Telltale Games Ungkap Sedikit Detail Seri Game Batman Terbaru

1067

Menyambut perilisan film yang disutradarai oleh Zack Snyder tersebut, Telltale Games akhirnya merilis beberapa detail terkait pengumuman mereka tahun lalu yang mengungkapkan bahwa perusahaan ini sedang dalam pengerjan seri game Batman terbaru.

Kisahnya dari game yang kabarnya akan rilis pada musim panas ini rencananya diarahkan oleh sang tokoh utama, yaitu sang Ksatria Malam sendiri. Itu artinya, pilihan yang Anda buat di kehidupan Bruce Wayne sebagai alter ego Batman akan mempengaruhi sikapnya sebagai Ksatria Kelelawar tersebut, termasuk apakah karakternya akan memilih jalan kegelapan atau penebusan.

Anda juga dapat menghadapi situasi dengan dua pilihan, yaitu sebagai Wayne atau Batman dan akan membawa dampak pada konsekuensi ke depannya.

Untuk detail umum lainnya, game ini akan mengambil latar belakang dunia modern dengan mendapat selipan rating R yang konon disiapkan untuk filmnya saat rilis dalam bentuk home video nanti meskipun tidak akan terlalu terlihat realistis.

Serupa dengan yang dilakukan oleh game jagoan Telltale, The Walking Dead, kemungkinan setelah perilisan game-nya maka Anda dapat mengharapkan diterbitkannya buku komik sebagai companion.

Telltale sendiri belum mengungkapkan apakah Batman akan beraksi sendiri ataukah ditemani dengan Robin atau Nightwing. Tidak hanya itu, mereka juga menyimpan rapat siapa saja tokoh antagonis ikonik dari komik

Batman yang akan muncul dan menjadi rintangan berbagai misi Ksatria Malam ini. Namun, dari sedikit detail yang dikeluarkan Telltale, nampaknya perusahaan ini menolak untuk mencomot begitu saja cerita yang sama dari pengembang lain dan memilih membuat cerita sendiri dengan beberapa perubahan.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.