Tempat Asik Main Pokemon Go di Central Park Mall, Jakarta

685

IMG_8225

Sudah mencoba bermain Pokemon Go? Banyak pengalaman menarik yang bisa kamu temui di game ini yang membuat kamu jadi lebih sering mobile. Dari berbagai tempat di Jakarta ada beberapa tempat yang menjadi favorit para Poke Master.

Untuk bermain Pokemon Go, kamu membutuh koneksi internet yang baik dan tempat dimana GPS bekerja dengan baik. Maka dibutuhkan suatu tempat yang cukup terbuka atau gedung dengan rangka bangunan yang bisa ditembus GPS. Ditambah juga jumlah PokeStop yang banyak dengan jarak yang berdekatan. Masih belum cukup, kamu membutuhkan kenyaman dalam bermain Pokemon Go, sehingga kamu bisa bermain lebih lama di tempat itu. Biasanya tempat yang dicari adalah café atau restaurant yang tentunya murah meriah dengan harga terjangkau.

Salah satu tempat paling populer untuk bermain Pokemon di Jakarta adalah Central Park Mall. Ada 9 PokeStops dan 2 Gym. Ada beberapa spot favorit di Central Park, pertama adalah di depan gedung kantor APL (Agung Podomoro Land) di Podomoro Tower Fountain karena di sana ada 3 PokeStops. Tapi kamu harus bermain di pelataran gedung karena tidak ada cafe atau restaurantt di sekitarnya. Mungkin ini juga yang menyebabkan spot ini ramai karena idak perlu mengeluarkan uang untuk membeli minuman atau makanan, juga ada 3 PokeStops sehingga uangnya bisa dipergunakan untuk membeli Lure. Telkomsel berjalan dengan baik namun untuk XL harus sedikit berjuang, karena sering mengakibatkan game hang. GPS bagus karena berada di ruangan terbuka. Jika kamu ingin berolah-raga, bisa bermain di Celebrity Fitness Central Park Lantai 3 yang berdekatan dengan Gedung APL. Mungkin kamu bisa menetaskan telur kamu sambil treadmill.

IMG_8202

 

IMG_8199-1

Tempat: Central Park Mall, Jakarta

Lokasi: Depan Gedung APL (Agung Podomoro Land), Podomoro Tower Fountain

Jumlah PokeStops: 3

Jumlah Gym: 0

Operator (Internet): Telkomsel (4/5), XL(3/5)

GPS: 5/5

Tempat sekitar: –

Nilai Keseluruhan: 4/5

Screenshot:

IMG_8178

 

Spot lainnya adalah di depan Starbuck Sogo. DI sana ada 3 PokeStops dan 2 Gym yang saling berdekatan. Memang tidak bisa didapatkan dalam 1 spot, kamu harus bergeser sedikit-sedikit, namun cukup banyak yang bermain di sini karena terletak di taman di tengah Central Park. Banyak restaurant di sekitar sini: Luciole, TGIF, Nanny’s Pavilion, Kitchenette dan lain-lain.

IMG_8190

 

Tempat: Central Park Mall, Jakarta

Lokasi: Depan Starbuck SOGO

Jumlah PokeStops: 3

Jumlah Gym: 2

Operator (Internet): Telkomsel (4/5), XL(3/5)

GPS: 5/5

Tempat sekitar: Luciole, TGIF, Nann’s Pavilion, Kitchenette dan lain-lain

Nilai Keseluruhan: 4/5

Screenshot:

IMG_8191

Spot lainnya adalah di depan Starbuck yang berada di tengah Central Park yang ada outdoor ke taman, di sana ada 2 PokeStops dan 1 Gym. Bisa juga duduk di Excelso, Coffe Bean, J Co atau duduk di pinggir kolam. Kemudian ada juga yang bermain di Pullman Hotel, baik itu di pelatarannya atau di cafe dalam Pullman. Dengan banyaknya PokeStops dan banyaknya orang, kamu bisa menarik lebih banyak lagi Pokemon untuk ditangkap. Namun tidak bagusnya di Central Park adalah signal telepon yang sering hilang kalau sudah di dalam gedung atau di dalam taman, ini menyebabkan kamu harus sering merestart game Pokemon Go-nya.

Terimakasih buat Lenny Nii untuk kontribusi artikel ini.

 

Bagi yang hendak memberikan informasi tempat asik bermain Pokemon Go, silahkan email ke: wendyvega@megindo.co.id. Sertakan juga Screenshot, daftar Pokemon yang bisa diburu, Tempat, Lokasi, Jumlah PokeStops, Jumlah Gym, Operator, GPS, dan Foto lokasi.

Baca Juga: Tempat Asik Main Pokemon Go di Jakarta




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.