by Fitra in
News

Tesla sebelumnya telah mengumumkan bahwa mereka bermitra dengan PUBG Mobile, sebuah video game battle royal yang popular di dunia dengan integrasi baru produk dari Tesla ke dalam game mereka.

Dilansir dari laman Electrek, PUBG Mobile merilis pembaruan dan mengumumkan bahwa mereka telah bekerjasama dengan Tesla untuk membuat produk mobil ke dalam sebuah permainan game.

Adapun beberapa mobil Tesla yang hadir ke dalam game PUBG Mobile adalah mobil Tesla model Y seperti Gigafactory dan self-driving serta
Cybertruck.

Perkembangan inilah yang mendorong Tesla untuk hadir di dalam video game khususnya PUBG Mobile . Meski demikian, Tesla menyadari bahwa Tencent adalah pemegang saham utama dari PUBG Mobile. Sehingga, tidak heran jika PUBG Mobile lebih didominasi oleh Tencent Games.

Elon Musk, CEO Tesla baru-baru ini mengungkapkan bahwa ia percaya tentang dunia hiburan akan menjadi sesuatu hal yang penting ketika mobil dapat mengemudi secara mandiri atau self driving.

Sebagai persiapannya, Tesla telah merilis banyak video game di dalam platform mereka yakni Tesla Arcade dan telah mengindikasikan bahwa itu akan menjadi bisnis yang menjanjikan.

Tesla bahkan rencananya akan menawarkan paket berbayar dari berbagai video game sama seperti Valve’s Steam, the Playstation Store, or the Xbox Live store.

Share Post:

Related Posts

No Comments

Leave a Reply