The Avengers Project Tampilkan Melee Combat dan Cover Shooting?

186

Di awal tahun 2017 lalu, Square Enix menimbulkan kehebohan dengan menampilkan teaser dari proyek terbarunya, yang berjudul The Avengers Project. Trailer itu menampilkan sejumlah senjata ikonik milik para superhero, seperti Captain America’s Shield, serta Mjolnir kepunyaan Thor. Sayangnya, hingga sekarang, tidak ada informasi apapun yang bisa digali mengenai proyek game, yang dikerjakan oleh Crystal Dynamics ini.

Tapi belakangan, di dunia maya muncul rumor yang berkenaan dengan gameplay dari proyek game yang dimaksud. Berdasarkan post yang dipajang di situs ResetEra, tapi kini sudah dicabut, disebutkan kalau The Avengers Project akan berbentuk third-person action. Tidak hanya itu, disebutkan kalau proyek yang ditangani kreator Rise of the Tomb Raider itu akan menghadirkan modern combat design.

Secara spesifik, post tersebut menyatakan bahwa gameplay-nya akan menampilkan melee combat, cover shoting, stealth, serta boss fight. Menanggapi bocoran itu, banyak gamer menghubungkan fitur-fitur gameplay tersebut pada sejumlah anggota Avengers, seperti Black Widow atau Captain America.

Meski, perlu diperhatikan bahwa dalam teaser yang dipamerkan, terindikasi kehadiran sejumlah superhero lain seperti Thor, Hulk, serta Iron Man. Dan jika dikaitkan dengan gameplay features yang diungkapkan, tampaknya semuanya tidak cocok dengan karakter-karakter tersebut.

Karena belum ada konfirmasi dari pihak Square Enix maupun Crystal Dynamics, maka kebenaran dari informasi itu sulit untuk dipastikan. Mungkin semuanya akan terjawab di ajang Electronic Entertainment Expo (E3) 2019 nanti. Pasalnya, Square Enix sudah memastikan bakal menggelar live presentation sendiri, dan berjanji pada tahun ini akan memamerkan “judul-judul menarik lainnya.” Dan kemungkinan, salah satunya adalah The Avengers Project ini.

Berbicara mengenai Avengers, memanfaatkan hype dari film terbaru MCU, Epic Games telah meluncurkan crossover dengan film Avengers: Endgame (2019). Melalui Limited Time Mode (LTM) bertajuk Endgame, player Fortnite Battle Royale dapat menjalani pertarungan antara Team Heroes vs Team Thanos! [Aseek]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.