The Coma 2: Vicious Sisters Segera Meluncur ke PC Serta Konsol

111

Apakah gamer masih ingat dengan The Coma II (judul sementara), permainan bernuansa horor yang diumumkan sekitar akhir tahun 2018 lalu? Kini, game yang dikembangkan oleh Devespresso Games itu memiliki judul resmi The Coma 2: Vicious Sisters. Menggandeng Digerati sebagai publisher, permainan tersebut dijadwalkan untuk rilis di platform PC, PlayStation 4, Nintendo Switch, serta Xbox One.

Cerita dalam The Coma 2: Vicious Sisters difokuskan pada Mina Park, seorang siswi dari Sehwa High. Pada suatu hari, ia mendapati kalau dirinya berada di sekolah, pada malam hari. Lokasi tempatnya belajar yang sebelumnya familiar, berubah menjadi kelam dan sangat menyeramkan. Tidak hanya itu, nyawanya juga terancam akibat kemunculan sosok mengerikan, yang terlihat mirip dengan gurunya! Untuk menyelamatkan diri, Mina harus menjelajahi bukan hanya sekolahnya, tetapi juga area di sekitarnya.

Berbeda dengan game pertamanya yakni The Coma: Recut, sequel ini memungkinkan gamer untuk menjelajahi area di luar Sehwa High. Dengan melakukan hal itu, kalian dapat menemui beragam karakter lain, untuk mendapatkan petunjuk, yang sangat dibutuhkan untuk menyelesaikan setiap puzzle.

Melalui eksplorasi jugalah, gamer bisa memperoleh material yang dapat dikembangkan menjadi beragam item. Semua itu sangat dibutuhkan untuk bertahan hidup, dan juga dalam menghadapi sang antagonis utama, Dark Song!

KEY FEATURES

  • Waspadai Dark Song, yang bakal mengejar tanpa kenal lelah demi menghabisi nyawamu, kini dengan AI yang baru.
  • Ciptakan beragam item untuk mempersiapkan diri dalam menghadapi situasi yang genting, atau risiko terluka parah.
  • Jelajahi distrik Sehwa yang mengerikan, dan ungkapkan semua rahasia gelapnya.
  • Temukan beragam resource untuk bertahan hidup dari pertempuran mematikan dan penderitaan.
  • Buka dan upgrade beragam tool untuk mencapai area yang sebelumnya tidak bisa diakses. Sembunyi untuk menghindari kematian. Lewati beragam tantangan untuk menyembunyikan lokasimu.
  • Menampilkan visual in-game bergaya gambar buatan tangan dan komik strip.

Selain dari tahunnya yakni 2019, belum ada informasi dari Despresso Games mengenai tanggal rilis resmi The Coma 2: Vicious Sisters. [Aseek]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.