The Division 2 Hentikan Semua In-Game Project

194

Akibat munculnya satu masalah serius, Massive Entertainment terpaksa menghentikan semua in-game Project dalam The Division 2. Hal ini mencakup Project bebasis harian hingga mingguan. Pasalnya, adanya masalah membuat player bisa menyelesaikan beragam Project dengan cepat, dan mendapatkan reward dalam jumlah besar. Demi mengatasi masalah tersebut, pihak developer mematikan server untuk sementara waktu, agar mereka memiliki waktu untuk menyelesaikan problem ini.

Sekedar info, Project merupakan salah satu metode yang bisa dimanfaatkan oleh pemain The Division 2, untuk memperoleh beragam reward menarik. Bisa dikatakan kalau Project adalah sejenis quest, yang bentuknya berganti setiap hari atau minggu. Terdapat tiga kategori yang bisa kalian temui selama dalam permainan. Pertama adalah settlement project, berkutat seputar menyediakan beragam resource untuk settlement tertentu, hingga menghalau faksi musuh yang menyerang.

Project lain berkaitan dengan Safe House, seperti menguasai dan me-resupply beragam control point, hingga mengatasi beragam aktivitas berbahaya di sekitarmu. Menemukan cache berisi SHD Tech juga termasuk ke dalamnya. Dan yang terakhir berhubungan dengan end-game, menugaskan pemain untuk menyelesaikan beragam misi yang berbahaya dan menantang. Menyelesaikan Project menghadiahi player dengan beragam mod, blueprint, crafting material, hingga bounty.

Sayangnya, meski server The Division 2 sudah aktif kembali, nampaknya Massive Entertainment belum bisa memperbaiki masalah yang terjadi. Lewat sejumlah patch notes, Chris Gansler selaku Community Developer menyatakan kalau pihaknya menonaktifkan Project daily serta wekly, hingga masalah terselesaikan.

Alhasil, hingga kini gamer belum bisa mengakses beragam Project, memaksa mereka mencari jalan alternatif untuk memperoleh loot yang berkualitas. Padahal, Project jadi cara terbaik bagi player yang kurang menyukai PvP, untuk memperoleh loot tanpa harus memasuki Dark Zone.

The Division 2 sudah dirilis sejak tanggal 15 Maret lalu, dan tersedia di platform PC, PlayStation 4, serta Xbox One. [Aseek]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.