The Division 2 Open Beta Digelar Awal Maret Nanti

240

Setelah menggelar private beta pada tanggal 15 Februari lalu, Massive Entertainment akan mengadakan open beta untuk The Division 2. Di sana, sang developer bakal menghadirkan beragam konten permainan menarik yang bisa gamer cicipi. Contohnya tiga campaign mission utama yakni Grand Washington Hotel, Jefferson Trade Center, serta Viewpoint Museum, tersedia dalam dua difficulty berbeda. Ada juga lima side mission, serta kemampuan menjelajahi area seperti The White House, Downtown East, The Federal Triangle, dan Smithsonian.

Berbeda dengan versi private beta, Massive telah meningkatkan level cap yang bisa pemain capai menjadi 8. Tidak hanya itu, mereka yang mengikuti open beta bisa menemui mode permainan Dark Zone serta mode PvP baru yakni Conflict.

Tapi, yang paling menarik perhatian adalah kehadiran Invaded Mission, yang merupakan bagian dari endgame content. Dengan begitu, gamer bisa menjumpai intensitas permainan yang berbeda, termasuk mencoba 3 specialization unik yakni Sharpshooter, Demolitionist, atau Survivalist.

Massive Entertainment juga menambahkan dua cosmetic item yang bisa diperoleh, dan bakal dibawa ke full version-nya setelah dirilis nanti. Pertama adalah Supply Crate Backpack Trophy, yang bisa diperoleh dengan menyelesaikan Dark Zone East. Kemudian ada Capitol Hill Backpack Trophy, yang akan diberikan pada semua gamer yang mengikuti open beta.

Dua item lain diambil dari private beta, yakni DC Patriot Weapon Skin dan Capitol Hill Arm Patch. Item pertama diperoleh dengan mengikuti private (serta open) beta, sementara yang kedua didapat dengan menyelesaikan Invaded Mission.

Menurut info, open beta akan digelar tanggal 1 hingga 4 Maret mendatang, tapi gamer dapat melakukan pre-loading mulai 28 Februari. Sementara The Division 2 sendiri dijadwalkan rilis tanggal 15 Maret 2019, dan tersedia di platform PC, PS4, serta Xbox One. [Aseek]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.