The House of the Dead: Remake Siap Meluncur ke Switch

117

Pada tahun 1996, Sega meluncurkan game The House of the Dead yang mengusung genre rail shooter di platform Arcade. Bersama Resident Evil, game ini digadang-gadang kembali mempopulerkan zombie ke dalam video game. 25 tahun kemudian, permainan tersebut akan kembali dibangkitkan dalam judul baru, yakni The House of the Dead: Remake.

Pengerjaan game yang awalnya dkembangkan oleh Sega AM1 tersebut kini diambil alih oleh developer asal Polandia, MegaPixel Studio. Bekerja sama dengan Forever Entertainment sebagai publisher, diinfokan kalau remake ini bakal tersedia untuk Nintendo Switch pada tahun 2021. Belum diketahui tanggal rilisnya yang pasti, atau apakah game ini bakal tersedia di platform lain atau tidak.

Menurut info, selain dari perubahan pada sisi visual, The House of the Dead: Remake bakal tetap setia dengan game orisinalnya. Jika begitu, bisa dikatakan kalau gameplay-nya tidak akan mengalami perubahan secara signifikan. Seperti versi orisinalnya, kalian harus menembaki semua makhluk undead yang terlihat di layar supaya terhindar dari serangan mereka.

Walau bisa menembak bagian tubuh mana pun, headshot biasanya memberikan damage lebih besar. Sementara itu, para boss character memiliki satu titik tertentu yang menjadi kelemahannya. Selain terkena serangan, nyawamu akan berkurang jika kalian menembak manusia biasa. Dan jika berhasil menolong mereka dari bahaya, biasanya mereka akan memberimu tambahan life.

Bila tidak ada perubahan, The House of the Dead: Remake bercerita tentang seorang ilmuwan gila bernama Dr. Curien. Terobsesi untuk menguasai kehidupan dan kematian, penelitiannya menyebabkan terlepasnya para undead di Curien Mansion. Sebagai agen AMS, gamer ditugaskan untuk membersihkan mansion yang dimaksud dan menghentikan rencana gila Curien.

Diberitakan bahwa versi remake ini bakal menghadirkan multiple ending. Tidak diketahui apakah bentuknya sama dengan versi orisinalnya, yang memiliki 3 ending, ataukah akan tersedia ending lainnya. [Aseek]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.