The Sims 4 Hadirkan Expansion Baru, Get Famous

597

Setelah membeberkan info mengenai update yang akan menambahkan karir baru serta terrain tools, Maxis dan Electronic Arts mengumumkan akan merilis expansion pack terbaru untuk The Sims 4. Hadir dengan nama Get Famous, expansion ini memperkenalkan hal-hal yang berkaitan dengan dunia entertainment ke dalam permainan seperti karir baru, paparazzi, karpet merah, tingkatan-tingkatan selebriti, hingga beragam item baru untuk menjalani kehidupan mewah.

Berbeda dengan expansion sebelumnya yang difokuskan pada dunia di sekitar Sims, dengan menambahkan perubahan cuaca dan hari libur, Get Famous lebih ditujukan pada Sims sendiri. Mereka yang mengejar karir di bidang akting dapat mengasah kemampuannya, bergabung dengan talent agency untuk membangun ketenaran, hingga menjadi aktris terkenal dan bekerja di Plumbob Pictures. Dan seiring dengan peningkatan popularitas, Sims bisa mendapatkan penghasilan yang lebih besar sehingga dapat menikmati gaya hidup jet set.

Selain menjadi bintang film layar lebar maupun layar kaca, gamer juga bisa mengejar karir sebagai influencer melalui sosial media. Makin tinggi popularitas Sims yang dimiliki, makin banyak pula event yang dapat diikuti, di mana semua itu akan semakin meningkatkan popularitas karaktermu. Yang menarik, pemain juga harus waspada karena menyandang status selebriti membawa beragam masalah baru bagi karaktermu, seperti kejaran paparazzi hingga fans yang terobsesi dengan Sims milikmu.

Get Famous menambahkan lokasi baru yang bisa pemain kunjungi yakni Del Sol Valley, kota yang terinspirasi oleh Hollywood dan dijadikan tempat tinggal oleh kalangan selebriti. Tidak hanya itu, EA menyebutkan bahwa expansion ini akan menghadirkan sejumlah cameo spesial. Sementara ini baru satu public figure yang dikonfirmasikan yakni pelantun lagu “Aww”, Baby Ariel. Selama dalam permainan, ia bakal muncul di berbagai lokasi secara acak untuk melakukan pertunjukan live.

Berdasarkan jadwalnya, expansion The Sims 4: Get Famous akan diluncurkan pada tanggal 16 November nanti. Bagi yang berminat untuk mendapatkannya, gamer sudah bisa melakukan pre-order di sejumlah online store seperti ea.com atau Origin, yang dijual dengan harga US$49,90 (atau sekitar 750 ribu rupiah). [Aseek]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.