The War of Genesis: Battle of Antaria Telah Dirilis

301

Joycity, perusahaan asal Korea yang dikenal sebagai game developer sekaligus publisher, telah meluncurkan produk terbarunya yakni The War of Genesis: Battle of Antaria. Memadukan elemen strategy dengan role-playing, di sini kalian bertugas merekrut beragam hero – tersedia 80 hero unik – yang bisa ditemui dalam permainan, masing-masing memiliki elemen, kekuatan dan kelemahan tersendiri.

Tidak hanya itu, gamer juga bisa merekrut monster yang dihadapi, sampai menciptakan mecha raksasa berjuluk Machina yang bisa di-summon dalam pertarungan! Dengan memadu-padankan karakter yang sesuai, gamer bisa menciptakan tim terkuat untuk menghadapi musuh (PvE) maupun player lain (PvP).

Selain bermain sendirian, kalian juga bisa bergabung bersama player lain dalam sebuah guild, yang memberikan banyak kemudahan. Meski begitu, kalian harus siap menghadapi serangan guild lain yang mencoba menguasai wilayahmu! Fitur menarik lainnya yang dimiliki Battle of Antaria adalah custom story mode, yang memungkinkan para pemain untuk menciptakan custom campaign sesuai kreativitasnya masing-masing, dan membagikannya pada player lain.

Di luar negara asalnya yakni Korea, game ini menjalani soft-launch di sejumlah region seperti Australia, Kanada, Selandia Baru, dan Singapura. Namun, baru beberapa waktu lalu Battle of Antaria diluncurkan secara global. Untuk merayakannya, pihak developer telah menggelar sejumlah in-game event, seperti Cammy selaku companion yang bakal mendampingi para pemula untuk mengenali dunia permainan, serta membantumu menjalani berbagai misi awal.

Selain itu, para pemain juga dapat menemui acara level-up yang memungkinkanmu mendapatkan beragam item bermanfaat, seperti Airship Shields dan berbagai 4-Star Gear Box setiap kali berhasil mencapai level tertentu.

Joycity telah meluncurkan The War of Genesis: Battle of Antaria secara global mulai tanggal 24 Januari 2019. Gamer yang ingin mencobanya bisa mengunduh aplikasi ini secara gratis di App Store (iOS) maupun Google Play (Android). Untuk info lebih lanjut, silakan kunjungi situs resminya. [Aseek]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.