The Witcher TV Series Miliki Pemeran Yennefer dan Ciri

972

Bulan September lalu, GameStation menampilkan berita mengenai terpilihnya Henry Cavill sebagai pemeran Geralt of Rivia untuk serial televisi The Witcher, yang dikembangkan oleh Netflix. Tapi setelah pengumuman tersebut dikeluarkan, belum ada informasi lebih lanjut mengenai jajaran cast lain yang akan menemani aktor pemeran Superman dari franchise DC Extended Universe. Semuanya berubah di bulan Oktober ini, di mana Lauren Schmidt Hissrich selaku showrunner bagi serial tersebut mengumumkan mengenai terpilihnya pemeran bagi dua karakter protagonis wanita utama, yakni Yennefer dan Ciri.

Dalam sebuah wawancara dengan Hollywood Reporter, Lauren mengatakan bahwa ia telah memilih Freya Allan sebagai pemeran Ciri, putri dari Kingdom of Cintra, salah satu kerajaan yang memegang peranan penting dalam cerita The Witcher; serta Anya Chalotra sebagai sang sorceress Yennefer, love interest bagi tokoh Geralt yang diperankan oleh Henry Cavill, sekaligus sosok mother figure bagi Ciri.

Freya Allan merupakan aktris kelahiran United Kingdom yang dikenal melalui miniseri The War of the Worlds, juga film Bluebird (2017) dan Into the Badlands (2018). Sementara Anya Chalotra, juga berasal dari UK, dikenal lewat bakat aktingnya dalam dua serial televisi yakni Wanderlust (2018) dan The A.B.C. Murders (2018).

Selain Allan dan Chalotra, masih ada dua aktris lain yang namanya dikonfirmasikan masuk ke dalam jajaran cast. Pertama adalah aktris Jodhi May (The Last of the Mohicans, Sister My Sister, The Gambler), yang berperan sebagai Calanthe Fiona Riannon, ibu dari Ciri. Berikutnya adalah Mimi Ndiweni (Cinderella, The Legend of Tarzan) selaku pemeran Fringilla Vigo, penyihir dari Nilfgaard. Beberapa nama lain juga dipastikan akan berperan dalam serial The Witcher, meski belum diketahui apa peranannya. Mereka adalah Therica Wilson-Read, Millie Brady, Adam Levy, Björn Hlynur Haraldsson, dan MyAnna Buring.

Serial televisi The Witcher akan mengadaptasi storyline dalam seri novel fantasi The Witcher (Wiedźmin dalam bahasa Polandia) garapan penulis Andrzej Sapkowski. Ceritanya difokuskan pada Geralt of Rivia yang berprofesi sebagai witcher, pemburu monster yang dibekali dengan beragam kemampuan supernatural. [Aseek]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.