Thief’s Hideout, Dungeon Baru yang Terbuka 24 Jam Hadir di StoneAge World

65

Menutup bulan Juli, Netmarble merilis update untuk MMORPG koleksi pet, StoneAge World. Update kali ini memperkenalkan 4 pet dan konten tingkat tinggi terbaru yang bisa ditaklukkan oleh para Trainer hebat. Untuk menyemarakkan hadirnya konten ini, batas level keseluruhan telah ditingkatkan dari Lv. 99 menjadi Lv. 109, dengan Equipment baru yang dapat dibuka saat mencapai Lv. 100.

Sebagai bagian dari update ini, Dungeon terbuka Thief’s Hideout kini telah tersedia untuk dimainkan oleh pemain di atas Level 100. Pemain harus menyelesaikan 4 lantai menggunakan kemampuan dalam game dengan penuh strategi, dan menugaskan Pet terbaik mereka untuk mengalahkan Boss. Setelah mengumpulkan cukup Torch, pemain dapat melanjutkan ke lantai berikutnya dan menerima hadiah seperti Stone dan Soulstone, dengan berpartisipasi dalam pertempuran di Dungeon.

Dua dari empat Pet yang baru ditambahkan yaitu Baibo dan Tralopho akan tersedia untuk ditangkap. Sedangkan Winloth dan Sandizard bisa didapatkan dengan mengumpulkan Soulstone dari Reward Dungeon, dan summon Pet menggunakan Soulstone tersebut. Lantai 5 – 7 dari Thief’s Hideout akan ditambahkan di hari mendatang.

Berikut adalah konten baru lainnya yang hadir dalam StoneAge World, yaitu:

  • Pet Baru: Baibo, Winloth, Sandizard, dan Tralopho kini tersedia untuk dikoleksi oleh Trainer.
  • Event Baru:
    • Event Check-In 21 Hari: Pemain akan menerima hadiah berlimpah setiap login ke StoneAge World selama 21 hari.
    • Thief’s Hideout Play Mission: Pemain dapat memperoleh berbagai item seperti Trainer’s Rope dan Pet Coin saat memainkan Thief’s Hideout.

StoneAge World memiliki konsep koleksi Pet dan sistem role-playing game (RPG). Kedua konsep tersebut dipadukan bersama dengan pengalaman MMO yang menyenangkan dan penuh petualangan di masa prasejarah. Di dalam game yang berlatar di Tectonika ini, pemain akan berperan sebagai “Trainer,” yaitu Warrior kuat yang bertanggung jawab untuk melindungi Tectonika dari musuh dengan mengumpulkan, menjinakkan, dan melatih Pet. Bersama lebih dari 250 Pet, mulai dari dinosaurus, woolly mammoth, babi, serigala, dan banyak lagi, pemain akan menjelajahi keunikan masyarakat prasejarah dan menjaga Tectonika dari ancaman musuh misterius yang berasal dari Machine Civilization.

StoneAge World dapat diunduh di App Store dan Google Play, dengan bahasa pendukung yang tersedia dalam bahasa Inggris, Korea, Mandarin (Sederhana/Tradisional), Jepang, dan Thailand. Informasi lebih lanjut mengenai StoneAge World dapat dilihat di website resmi (https://stone.netmarble.com/en) dan akun Facebook resmi StoneAge World.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.