This War of Mine Muncul di Nintendo Switch

315

11 Bit Studios dan Deep Silver mengumumkan bahwa mereka akan merilis This War of Mine: Complete Edition di konsol Nintendo Switch, dibanderol seharga US$39.99. Rencananya dirilis tanggal 27 November 2018, Complete Edition bakal menyertakan dua DLC yakni “The Little Ones” dan “Father’s Promise”, serta semua expansion yang telah dirilis. Tidak hanya itu, gamer juga bisa mendapatkan DLC “The Last Broadcast” yang akan diluncurkan di masa depan secara gratis.

Berikut ini adalah overview dari This War of Mine yang terdapat di situs resmi Deep Silver:
Bergulat dengan masalah kekurangan makanan, obat-obatan, dan selalu berada di awah ancaman para scavenger yang berbahaya maupun sniper, This War of Mine menyajikan pengalaman di mana gamer tidak bermain sebagai prajurit elit, tapi sebaliknya, pemain berperan sebagai sejumlah warga sipil yang berusaha bertahan hidup di kota yang dikepung oleh musuh.

Alami peperangan dari sudut pandang yang baru. Pacing permainan dibatasi oleh siklus siang dan malam – pada siang hari, para sniper bakal berusaha mencegahmu meninggalkan perlindungan, memaksa player memfokuskan diri dalam merawat hideout: menciptakan item, berniaga, dan mengurus para survivor. Pada malam hari, pilih salah satu warga sipil untuk menjalankan misi mencari beragam item yang dapat ditemukan di berbagai lokasi, yang bisa membantu kelompokmu bertahan hidup.

Buatlah keputusan yang menentukan antara hidup dan mati berdasarkan suara hati. Gamer dapat berusaha melindungi warga sipil yang dimiliki, atau mengorbankan satu individu demi kebaikan kelompok. Selama dalam perang, tidak ada keputusan yang benar atau salah; yang ada hanya bertahan hidup.

This War of Mine dirilis untuk pertama kalinya tanggal 14 November 2014 di platform PC, diikuti oleh versi Android dan iOS pada tahun 2015 lalu. Versi PlayStation 4 dan Xbox One muncul seiring dengan perilisan DLC pertamanya yakni “The Little Ones”, yang dirilis awal tahun 2016. Game ini mendapat pujian dari beragam situs gaming, utamanya berkat ceritanya yang menyentuh serta adanya beragam ending berbeda yang bisa didapatkan selama dalam permainan. [Aseek]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.