Thor: Ragnarok Dikabarkan Akan Segera Melakukan Reshoot di Atlanta

355

Film Marvel yang juga akan segera tayang tahun ini, Thor: Ragnarok dikabarkan akan segera melakukan pengambilan gambar ulang mulai minggu depan. Menurut laporan berita dari  Atlanta Journal-Consitution, film ini akan melakukan proses shooting tambaha selama 2 hari di Atlanta. Pihak studio mulai mencari beberapa pemeran figuran untuk proses ini.

Proses penambahan adegan dan perubahan adegan dalam sebuah film besar sudah bukan hal asing lagi. Bukan sesuatu hal yang akan membuat khawatir para penggemar film. Sepertinya sulit untuk menebak apa yang akan ditambahkan oleh Taika Waititi untuk Thor: Ragnarok. Namun sepertinya tidak akan berpengaruh banyak terhadap film ini.

Thor: Ragnarok  dibintangi oleh Chris Hemsworth sebagai Thor, Tom Hiddleston sebagai Loki, Jamie Alexander sebagai Sif, serta Anthony Hopkins sebagai Odin dan Cate Blanchett (Blue Jasmine, Cinderella) akan memerankan karakter villain bernama Hela, bersama dengan Jeff Goldblum (Jurassic Park, Independence Day: Resurgence) yang akan berperan sebagai Grandmaster. Kemudian kehadiran Tessa Thompson (Creed, Selma) sebagai Valkyrie dan Karl Urban (Star Trek, The Lord of the Rings: Return of the King) yang akan berperan sebagai Skurge juga di konfirmasi oleh pihak Marvel Studios serta Mark Ruffalo sebagai Bruce Banner/The Hulk yang juga akan tampil. Dan satu aktor lagi yang sudah dipastikan terlibat yaitu, Benedict Cumberbatch sebagai Doctor Strange.

Thor: Ragnarok akan dirilis pada 3 November 2017 ini.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.