Thunder K3: Keyboard Terbaru Aorus

1140

 

Aorus baru saja memperkenalkan keyboard mekanis disebut Thunder K3 Tournament Edition. Produk terbaru mereka ini menawarkan versi tenkeyless dari Thunder K7 sebelumnya yang juga telah ditambahi fitur menarik, salah satunya backlighting berwarna oranye.

Thunder K3 ditujukan untuk profesional eSport sesuai dengan sematan ‘Tournament Edition’ pada namanya layaknya K7. Namun tentu saja dihapuskannya tenkeyless membuat keyboard yang menggunakan tombol merah Cherry MX ini akan berukuran lebih kecil dan tanpa mengorbankan apapun selain tuts angka yang kerap tidak digunakan dalam gaming.

Bentuknya yang praktis ini membuat K3 lebih mudah disambungkan ke LAN parties dan membuatgamer lebih mudah menjangkau mouse dan keyboard yang lebih dekat tanpa harus khawatir jari mereka akan meregang terlalu jauh sehingga menyebabkan rasa tidak nyaman (salah satu masalah padakeyboard yang lebih besar).

K3 menawarkan kabel sepanjang 2 meter sehingga Anda tidak akan bermasalah dengan panjang kabel dan menawarkan ketahanan yang lebih baik. Tutsnya pun didesain agar tahan banting dan dapat bertahan saat permainan sedang memanas dan dilengkapi dengan Rubber-Teflon antislip yang mencegah jari Anda tergelincir saat sedang berkeringat.

Fitur lain termasuk teknologi antighosting yang memungkinkan Anda untuk menekan beberapa tuts secara bersamaan. Tersedia pula roda kecil di kiri atas untuk mengontrol volume suara dan tingkat kecerahan dari backlit keys.  

Thunder K3 akan tersedia dalam waktu dekat, namun belum dibocorkan berapa harganya.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.