Fallout 4

Tiga Installment Fallout 4 DLC Mendapat Jadwal Rilis

1079

Bethesda mengumumkan tiga installment Fallout 4 DLC yang akan rilis secara simultan mulai Maret hingga Mei mendatang. Siap-siap menabung karena ketiganya hadir dalam harga yang berbeda-beda.

Bethesda telah memperlihatkan apa saja yang patut ditunggu dari Fallout 4 DLC yang siap dirilis. Ada tiga installment yang akan hadir. Pertama, Automatron, akan muncul pada Maret dengan harga US$9.99.

Anda dapat membangun kolega robot sendiri dengan menggunakan bagian-bagian yang diambil dari robot yang telah dilepaskan ke Commonwealth. Anda dapat menggunakan bagian, organ tubuh, senjata, dan kemampuan (bahkan mengubah suara) untuk menciptakan rekan yang sesuai.

Baca juga: The Division dari Ubisoft Rilis 8 Maret

Berikutnya adalah Wasteland Workshop yang dirilis sebulan kemudian, yaitu April dengan harga US$4.99 dan membawa gaya Pokemon ke Wasteland. Anda dapat mendesain dan menyiapkan perangkat untuk menangkap makhluk-makhluk yang beredar, menjinakkan mereka, lalu mengadunya dengan makhluk lain. Ada juga tambahan beberapa desain baru yang bisa Anda pilih.

Terakhir adalah Far Harbor pada Mei dengan harga yang cukup mahal dibanding dua game sebelumnya, US$24.99. Kali ini, Anda mendapat kasus baru untuk Valentine’s Detective Agency, yaitu mencari seorang wanita dan koloni rahasia dari synth. Bethesda mengungkapkan bahwa daratan yang terdapat pada game ini adalah yang terbesar yang pernah diciptakan Bethesda dengan berbagai misi baru dan senjata.

Tidak hanya itu, Bethesda juga menjanjikan tambahan DLC di tahun 2016 ini dengan beberapa fitur baru, seperti Survivor Mode. [Ret/G+]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.