by Fitra in
Esports News

TNC Predator adalah salah satu tim asal Filipina yang kehadirannya cukup banyak dinanti oleh para pegiat eSports Dota 2. Di mana mereka belum bertanding lagi sejak akhir musim regular pada Sirkuit Dota Pro 2021 diawal bulan.

Tim tersebut secara resmi mengumumkan bahwa mereka mengambil jeda sementara untuk ‘recharge dan realign’. Hal tersebut disampaikan langsung melalui laman Twitter TNC Predator.

Sampai saat ini tim tidak mengalami perubahan dari segi player di mana Gabbi dan kawan-kawan masih tetap bersama di dalam TNC Predator.

Mengambil keputusan untuk jeda sejenak mungkin bukan keputusan yang mudah. Meski demikian, masing-masing player harus memanfaatkan kesempatan terus dengan sebaik-baiknya.

Sebab setelah melewati masa jeda, mereka akan berlatih untuk menghadapi set kompetisi pasca The International 10 dan DPC 2022. Alasan yang paling masuk akal mengapa TNC Predator memilih untuk hiatus karena kegagalannya untuk melaju ke babak selanjutnya dalam kualifikasi Asia Tenggara.

“A lot has happened since the pandemic breakout and we want the players to use this time to be with their families, take a much needed break and build the best versions of themselves as preparations for the next big fight,” ujar TNC Predator melalui laman Facebook pada Senin (26/7).

Maka dengan demikian, TNC Predator menyatakan bahwa dirinya tidak akan hadir sebagai peserta dalam turnamen Dota di waktu terdekat.

TNC Predator berharap dapat memberikan hasil yang terbaik setelah melalui masa jeda istirahat yang mereka putuskan saat ini. Mereka mendukung kepada para players eSports Dota yang tersisa dari tim Asia Tenggara.

Share Post:

Related Posts