by Aseek Ching in
News

Turnamen besar Top Clans 2021 Asia-Pacific Region akan segera dimulai dalam waktu dekat. Kualifikasi untuk turnamen Dota 2 Region Indonesia pun saat ini sedang berlangsung. Di tengah maraknya pandemi yang sedang terjadi, Stream Gaming selaku platform gaming di Indonesia yang menyelenggarakan turnamen ini, akan mengadakan semua pertandingan secara online dengan tetap memastikan suasana semarak selama pertandingan berlangsung.

Stream Gaming, yang telah berkerja sama dengan Top Clans, akan memastikan seluruh penggemar dapat menyaksikan pertandingan yang berlangsung secara live melalui platform official mereka. Dengan ditemani shoutcaster profesional yang berpengalaman, penonton dapat mendukung tim-tim favorit mereka yang sedang bertanding sembari menyaksikan serunya pertandingan secara real-time.

Tahun ini, Top Clans mengadakan turnamen Dota 2 Region Asia-Pacific dengan total hadiah sebesar 10.000 USD, atau setara dengan 145.000.000 juta rupiah. Babak kualifikasi telah dimulai pada tanggal 14 hingga 18 Juli 2021. Diikuti oleh para pemain Dota 2 Indonesia yang masih setia dengan game kesayangan mereka, dan juga talenta-talenta baru yang siap mempertunjukan keahlian mereka. Turnamen ini akan menjadi salah satu turnamen Dota 2 terbesar di Indonesia pada tahun ini. Pemenang dari region Indonesia nantinya akan mewakili Indonesia ke ajang yang lebih besar lagi, yaitu tingkat Asia-Pasifik.

Untuk mendapatkan update dan informasi terbaru mengenai Top Clans 2021 Asia-Pacific Region, kalian dapat mem-follow akun official Stream Gaming. Dan untuk informasi lebih lengkap mengenai pendaftaran kualifikasi, dapat dilihat di website Stream Gaming.

Share Post:

Related Posts

No Comments

Leave a Reply