Tormented Souls Segera Luncurkan Closed Beta Test Khusus PC

115

Gamer yang menyukai gameplay dari game Resident Evil atau Silent Hill klasik dipastikan akan menyukai Tormented Souls. Dikembangkan oleh Dual Effect dan Abstract Digital Works, game ini menyajikan permainan yang mirip dengan kedua judul yang tadi disebutkan. Dan sekarang, kalian memiliki peluang untuk mencoba game bergenre survival horror tersebut!

Bekerja sama dengan PQube selaku publisher, kedua developer berencana menggelar closed beta test khusus untuk PC. Gamer yang berminat bisa mendaftarkan diri melalui tautan berikut ini. Dan menurut info, para partisipan bakal dipilih secara acak pada tanggal 21 April nanti.

Cerita dalam Tormented Souls berkutat seputar Caroline Walker, yang menyelidiki kasus hilangnya anak perempuan kembar di Winterlake. Tapi saat sedang melakukan investigasi, sesuatu menimpanya dan membuatnya tak sadarkan diri. Saat terbangun, ia mendapati dirinya tehubung dengan mesin tua. Apa yang sebenarnya terjadi? Misteri inilah yang harus dipecahkan oleh Caroline, yang hanya akan terjawab dengan menjelajahi mansion tua tempatnya berada.

Mereka yang pernah memainkan game Resident Evil klasik pasti merasa familier dengan gameplay dalam game rilisan PQube. Utamanya dari pergerakan Caroline yang “kaku,” mekanisme combat-nya, serta fokus permainan pada eksplorasi untuk menemukan beragam item. Dengan item yang dimiliki, kalian bisa mengakses area yang sebelumnya tidak bisa dimasuki, hingga menyelesaikan beragam puzzle.

Fitur menarik dalam Tormented Souls adalah munculnya ability untuk memasuki dimensi lain Di sini, Caroline dapat memasuki alternate reality melalui cermin, bahkan (menurut trailer) ke dalam scene tertentu dalam film! Di sana, dikatakan kalau gamer bisa memanipulasi realita, hingga merubah masa lalu untuk menciptakan perubahan di masa kini.

Tormented Souls dijadwalkan untuk rilis sekitar tahun 2021 mendatang. Sayang, pihak developer membatalkan pembuatan versi PlayStation 4 dan Xbox One. Kini, game bakal hadir di platform PC (via Steam), PlayStation 5, Xbox Series X/S, dan Nintendo Switch. [Aseek]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.