Touring Karts Siap Sambangi Konsol dan Mobile Platform

111

Ketika mendengar kart racing, mungkin pikiran kita langsung tertuju pada seri Mario Kart yang mempopulerkan genre tersebut. Atau pada Crash Team Racing Nitro-Fueled, versi remake dari Crash Team Racing yang dirilis tahun 1999 di PlayStation. Kini, developer asal Spanyol yakni Ivanovich Games turut berkiprah di ranah kart racing, lewat game garapannya yang berjudul Touring Karts. Setelah hadir di PC (via Steam dan Oculus Store), mereka bakal membawa produknya ke konsol dan mobile platform.

Touring Karts mengusung gameplay yang sama dengan Mario Karts atau permainan berjenis kart racing lainnya. Selain memacu kendaraanmu secepat mungkin, pemain bisa memakai beragam power-up yang terdapat di track demi membuka jalan menuju kemenangan. Dari melemparkan ice cube, menembakkan bazooka, menghantam pebalap lainnya dengan palu raksasa, dan masih banyak lagi. Uniknya, kita bahkan bisa memadukan dua power-up untuk menciptakan senjata baru!

Di samping itu, game garapan Ivanovich Games ini menyediakan 30 jenis kart yang bisa pemain pilih dan gunakan. Bahkan, gamer dapat meng-customize kendaraan milikmu supaya memiliki performa lebih baik, serta memiliki tampilan yang lebih kheren.

Gunakan kart-mu untuk menyelesaikan lebih dari 500 challenge yang tersedia dalam game; yang dapat dimainkan secara solo maupun multiplayer. Oh, permainan ini juga men-support VR headset yang membuat jalannya permainan terasa makin mengasyikkan.

Touring Karts dapat dimainkan di PlayStation 4 memakai PlayStation VR (ataupun tidak) mulai tanggal 12 Desember mendatang. Game ini juga dijadwalkan untuk rilis di Nintendo Switch serta smartphone, meski belum memiliki tanggal yang pasti. Serunya, game ini mendukung fitur cross-play yang memungkinkan delapan player dari berbagai platform untuk bermain bersama! [Aseek]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.