Trailer Game Doom Terbaru Memperlihatkan 9 Multiplayer Map

1023

Anda penggemar game tembak-menembak Doom mungkin sudah tidak sabar lagi karena game terbaru dari seri ini akan segera keluar beberapa bulan ke depan. Pihak developernya sendiri yakni Id Software dari waktu ke waktu terus merilis bocoran informasi mengenai game ini. Kalau beberapa hari lalu dikeluarkan informasi kapan akan diadakan tes closed beta game terbaru Doom ini, kini muncul lagi sebuah video trailer yang menampilkan 9 maps yang nantinya dapat dimainkan secara multiplayer yang tentunya seru.

Game ini akan memberikan mode permainan multiplayer dengan rasa baru dan lain daripada yang lain. Dalam mode ini akan disediakan 9 maps yang dapat dipilih dan dimainkan. 9 maps ini sudah didesain masing-masing akan memiliki tema yang unik dan berbeda, sehingga memberikan pengalaman tersendiri bagi para pemain. Pihak developer juga menjanjikan pertarungan dalam map tersebut akan tetap menegangkan dan brutal penuh darah.

Beberapa inovasi baru juga diterapkan dalam permainan multiplayer tersebut. Nantinya para pemain akan dihadapkan pada bahaya-bahaya yang terus mengintai bukan hanya dari musuh saja melainkan juga jebakan-jebakan yang berada di seluruh bagian peta permainan. Dan dari waktu ke waktu juga akan dikirimkan item-item serta senjata untuk membantu para pemain dan menambah seru lagi permainan. Setiap peta permainan ini juga memiliki rahasia masing-masing, entah itu jalur rahasia atau tempat-tenpat tersembunyi. Dapat dipastikan juga setiap peta memiliki tempat-tempat yang pas untuk Anda membunuh musuh secara cepat dan mematikan.

Lokasi-lokasi pada peta permainan nantinya adalah pos penambangan UAC, sebuah peta mode neraka, lalu ada juga daerah kutub di planet Mars, dan beberapa lokasi fasilitas UAC lainnya. Ada juga peta berisi goa-goa yang luas dimana energi dari neraka berkeliaran dimana-mana.

Perlu kalian ketahui juga 9 peta permainan multiplayer ini akan didapatkan secara cuma-cuma saat game Doom terbaru ini dirilis nanti pada tanggal 14 Mei 2016 untuk platform PS4, XBOX ONE, dan PC. Lalu kapan tes closed beta game terbaru Doom ini? Rencananya tes closed beta tersebut akan diadakan mulai tanggal 31 Maret sampai 3 April 2016 nanti. Perlu diketahui yang bisa ikut tes closed beta game ini adalah mereka yang sudah melakukan pre-order game Wolfenstein: The New Order dan mendapatkan kode closed beta Doom ini.

Bagaimana pendapat Anda akan game Doom terbaru ini? Bagi Anda para fans dari game tembak menembak brutal dan cepat tentu akan cocok sekali dengan Doom ini. Memang masih lama tanggal dirilisnya game ini namun kini Anda tentu sudah memiliki gambaran lebih jelas apakah nantinya akan membeli game ini atau tidak. Game ini wajib Anda miliki jika suka dengan tembak menembak dengan teman Anda.

SUMBER




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.