by Fitra in
News

Black 4 Blood adalah sebuah video game menembak multipemain yang dijadwalkan akan segera rilis pada 12 Oktober 2021 mendatang.

Dikembangkan oleh Turtle Rock Studios dan diterbitkan oleh Warner Bross Interactive Entertainment, game ini adalah permainan yang seru dan menegangkan.

Pasalnya dalam sebuah trailer video yang dirilis oleh Turtle Rock Studio pada Selasa (20/7) kemarin turut menghadirkan tampilan grafis begitu menakjubkan.

Dilansir dari laman Collider, grafis tersebut merupakan 4K dengan framerate terbuka dan NVIDIA DLSS serta dukungan ultrawide dan multi-monitor di dalam sebuah yang telah tersajikan.

Selain itu dalam permainan, Back 4 Blood memiliki fitur terbaru yakni kartu di mana setiap awal level para player perlu membangun dek mereka dengan kartu untuk menyesuaikan berbagai elemen permainan.

Dengan sebuah alur cerita yang menyeramkan yakni berada dalam kondisi dunia yang tengah terserang wabah yang berasal alien. Hal itu membuat player harus bisa menjalankan misi dengan melawan monster-monster yang tampak seperti zombie.

Gamers dapat memainkan game ini pada beberapa platform seperti PC, PS4 dan PS5, Xbox One dan Xbox Series X/S. Meski perilisannya sempat tertunda tapi sepertinya Back 4 Blood akan menjadi video game yang banyak dicari dan laris di tahun ini.

Share Post:

Related Posts