Trailer Terbaru Ghost Recon Wildlands

640

Ubisoft kembali mengeluarkan sebuah video trailer mengenai game terbaru mereka Tom Clancy’s Ghost Recon Wildlands. Ghost Recon Wildlands ini sendiri merupakan sebuah game dengan genre open world, Third Person Shooter. Diumumkan pertama kali game ini di musim panas lalu, Ghost Recon Wildlands ini akan mengajak Anda bermain sebagai pasukan Tom Clancy yang akan kembali ke medan tempur tepat ke daerah musuh di Bolivia. Di sana kita akan diajak menyelamatkan para penduduk yang tertindas oleh penguasa setempat yang korup dan kejam serta kartel ilegal Santa Blanca yang juga tidak kalah kejam dan jahat.

Menurut Ubisoft game Ghost Recon Wildlands ini akan sangat menarik karena akan disajikan berbagai macam cara dalam menyelesaikan misi yang akan diberikan kepada Anda. Jadi para pemain bebas menggunakan segala cara yang ada untuk menyelesaikan misi yang ada di dalam game ini, entah langsung bertarung secara terbuka atau dengan mengendap-endap. Dan uniknya segala pilihan yang Anda pilih nanti akan menentukan jalan cerita yang akan Anda nikmati. Jadi pengalaman bermain teman Anda mungkin saja berbeda dengan Anda.

Ubisoft juga menjanjikan bahwa Ghost Recon Wildlands ini akan tetap menjaga ciri khas dari seri Tom Clancy seperti game pendahulunya. Dan pasukan Ghost Recon ini juga memiliki banyak spesialisasi serta kemampuan khusus seperti kamuflase dan juga kemampuan bertahan hidup yang tinggi. Sehingga Ubisoft mengklaim bahwa Ghost Recon Wildlands ini akan memuaskan dahaga para fans.

Dalam video trailer Ghost Recon Wildlands ini nampaknya hanya sedikit informasi gameplay yang ditampilkan. Video tersebut lebih banyak menggambarkan mengenai suasana daerah Bolivia yang akan menjadi latar tempat di Ghost Recon WIldlands ini. Ditampilkan juga beberapa kendaraan yang nanti bisa Anda kendarai untuk menjelajah berbagai daerah di Bolivia.

Di dalam trailer juga menunjukkan betapa pentingnya serta efek moral yang muncul akibat pilihan yang Anda pilih sepanjang permainan nanti. Anda sebagai pasukan elit Tom Clancy lah yang memegang kendali dalam game ini, siapa yang pantas hidup dan siapa yang harus mati itu semua ditentukan dari pilihan yang Anda pilih di jalan cerita game ini.

Ghost Recon WIldlands ini sendiri belum diketahui kapan tepatnya akan dirilis secara resmi. Namun bila melihat di situs Steam game satu ini memiliki tanggal rilis yakni 31 Desember tahun ini. Namun hal ini masih belum dikonfirmasi secara resmi dari Ubisoft. Namun Anda sudah bisa melakukan pre-order untuk game satu ini. Bonus yang didapat bagi mereka yang melakukan pre-order game ini adalah misi tambahan bertajuk Peruvian Connection. Ubisoft juga menjanjikan informasi lebih lanjut lagi mengenai game satu ini di even E3 nanti.

SUMBER

 




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.