Trials of Mana: Bahas Class Untuk Charlotte, Hawkeye dan Reisz

108

Beberapa waktu lalu, gamer diajak untuk mengenali versi remake dari Seiken Densetsu 3, yang bakal memiliki judul baru yakni Trials of Mana. Selain mengenal keenam tokoh utamanya, tampil pula info mengenai beragam class yang bisa mereka gunakan. Square Enix selaku publisher membeberkan info lebih detail, mengenai variasi class untuk tiga protagonis berikutnya yakni Charlotte, Hawkeye, dan Reisz.

Seperti yang telah diungkapkan sebelumnya, gamer dapat memilih rute Light atau Dark saat menentukan character class yang ingin dipakai. Dan setiap rute menawarkan keunikan tersendiri.

CHARLOTTE

  • Light Classes

Priestess: Karena memiliki stats Spirit yang tinggi, Priestess mampu memberikan healing yang lebih besar. Untuk mempertahankan diri, mereka bisa memakai Flame, Ice, Stone, serta Thunder Saber Spell.

High Cleric: High Cleric dapat mempelajari beragam spell untuk healing dan recovery, untuk membantu party member lain dalam battle. Tidak heran kalau mereka dianggap sebagai support paling berguna.

Sage: Layaknya High Cleric, Sage juga dipandang sebagai support yang andal. Bedanya, ia juga dibekali beragam jenis Elemental Saber Spell.

  • Dark Classes

Enchantress: Class healer yang juga dapat bertarung. Selain memulihkan rekannya, Enchantress juga dibekali beragam spell yang bisa melemahkan bahkan menghabisi lawan-lawannya.

Necromancer: Sesuai namanya, mereka memiliki kemampuan untuk men-summon beragam monster undead. Selain itu, mereka juga bisa memakai Dark Curse untuk melemahkan stats milik lawan.

Warlock: Memiliki keahlian dalam memakai magic yang bisa melemahkan musuh-musuhnya. Warlock juga bisa menggunakan Fetid Breath untuk menyerang lawan.

HAWKEYE

  • Light Classes

Ranger: Class serbabisa yang akan membingungkan lawan melalui jurus-jurus yang rumit. Ranger bisa memakai magic yang menyebabkan status ailment, dan menyerang memakai jebakan.

Nomad: Lewat beragam support magic yang dikuasainya, Nomad dapat membantu rekan-rekannya memenangkan pertarungan dengan mudah.

Rogue: Mereka memakai jebakan berdaya hancur tinggi untuk mengalahkan musuh. Selain itu, Rogue jadi class yang fleksibel karena mampu menyerang musuh dari jarak jauh atau dekat.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.