Trials of Mana: Bahas Class Untuk Charlotte, Hawkeye dan Reisz

730
  • Dark Classes

Ninja: Class yang memfokuskan diri pada debuff. Mereka dibekali beragam jurus yang mampu mengganggu, hingga melemahkan lawan-lawannya.

Ninja Master: Sesuai namanya, class ini dibekali beragam jutsu bersifat AOE (area of effect) yang kekuatannya lebih besar. Dengan begitu, mereka bisa merubah jalannya pertarungan.

Nightblade: Lewat jurus-jurus macam Weapon Smack dan Needle Shower, mereka bisa menyebabkan Silence dan mementahkan serangan lawan. Hal tersebut membuat mereka tidak bisa berkutik.

REISZ

  • Light Classes

Valkyrie: Support class yang difokuskan pada memperkuat party member. Dengan meningkatkan stats, Valkyrie bisa menutupi kelemahan rekannya.

Vanadis: Karena dibekali stats Stamina yang tinggi, mereka memiliki defense serta HP yang besar. Vanadis bisa memakai spell Freya untuk mengecilkan tubuh lawan, yang akan mengurangi serangan dan pertahanannya.

Starlancer: Tidak hanya memiliki ketahanan tubuh yang kuat, Starlancer juga bisa meningkatkan kekuatan rekan-rekannya dalam battle.

  • Dark Classes

Rune Maiden: Sama halnya dengan Ninja, Rune Maiden juga dibekali ability bersifat debuff. Dengan begitu, ia dapat melemahkan lawan agar lebih mudah untuk dikalahkan.

Dragon Master: Selain melemahkan musuh, mereka dapat memanggil Jormungandr yang tidak hanya memiliki damage tinggi, tapi juga menimbulkan status Poison.

Fenrir Knight: Keahlian class ini adalah penguasaan beragam ability yang dapat melemahkan musuh-musuhnya.

Versi remake dari Trials of Mana ini dijadwalkan untuk rilis tanggal 24 April 2020. Permainan tersebut bakal tersedia di PC (melalui Steam), PlayStation 4, dan Nintendo Switch. [Aseek]

Source




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.