Trials of Mana: Kupas Tuntas Class Milik Duran, Angela dan Kevin

222

Sebelumnya, gamer diajak untuk mengenali versi remake dari Seiken Densetsu 3, yang bakal memiliki judul baru yakni Trials of Mana. Selain mengenal keenam tokoh utamanya, tampil pula info mengenai beragam class yang bisa mereka gunakan. Dan Square Enix selaku publisher membeberkan info lebih detail, mengenai variasi class untuk tiga protagonis yakni Duran, Angela, dan Kevin.

Seperti yang telah diungkapkan sebelumnya, gamer dapat memilih rute Light atau Dark saat menentukan character class yang ingin dipakai. Dan setiap rute menawarkan keunikan tersendiri.

DURAN

  • Light Classes

Knight: Class yang difokuskan pada perlindungan, andal dalam menyerang atau bertahan. Mereka dapat memakai perisai, senjata, serta healing magic untuk melindungi rekan-rekannya.

Liege: Class petarung yang dibekali ability untuk menyerang dan bertahan yang baik. Seperti halnya Knight, Liege juga bisa merapal healing magic untuk menjaga keselamatan party member lain.

Paladin: Class yang juga difokuskan pada perlindungan. Paladin dapat mempelajari Light Saber Spell, yang bisa memperkuat serangan rekan-rekannya; cocok untuk dijadikan sebagai support.

  • Dark Classes

Gladiator: Walau tak bisa memakai perisai, Gladiator dibekali power yang dahsyat. Mereka bisa memakai Saber Spell berelemen api, air, tanah dan angin, untuk menghasilkan damage yang besar.

Duelist: Dikenal sebagai salah satu class petarung yang tangguh. Selain dibekali dengan kekuatan serangan yang tinggi, para Duelist bisa mempelajari Dark Saber Spell untuk menyerang lawan.

Edelfrei: Selain memiliki kekuatan serangan tinggi, para Edelfrei bisa mempelajari Saber Spell berelemen api, air, tanah dan angin. Dengan begitu, mereka mampu menyerang titik kelemahan musuh dengan mudah.

ANGELA

  • Light Classes

Sorceress: Class yang menguasai banyak spell. Sorceress dapat memakai elemental magic untuk menyerang kelemahan lawan. Tidak hanya itu, mereka juga cukup tangguh karena dibekali daya tahan yang cukup tinggi.

Archmage: Sama seperti Sorceress, Archemage juga bisa memakai elemental magic, tapi damage yang dihasilkan jauh lebih besar. Mereka pun dibekali non-elemental magic berkekuatan tinggi yakni Glitter Dust.

Grand Diviner: Keunikan class ini terletak pada spell Doppelganger, memungkinkan pemakainya membelah diri untuk menghajar musuh. Dan serangan yang mereka luncurkan bisa menyebabkan kerusakan parah!




One thought on “Trials of Mana: Kupas Tuntas Class Milik Duran, Angela dan Kevin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.