Trik Evolusi Eevee Menjadi Flareon, Jolteon dan Vaporeon Dalam Pokemon Go Cuma Bisa Digunakan Sekali Saja

837

Dalam Pokemon Go, terdapat beberapa jenis monster yang dapat berevolusi dengan menggunakan item tertentu seperty Candy. Tapi ada satu Pokemon yang dapat berevolusi menjadi 3 jenis, yaitu Eevee.

Eevee adalah Pokemon yang istimewa, Pokemon ini dapat berevolusi menjadi tiga jenis yang berbeda dengan elemen yang berbeda pula. Eevee dapat berevolusi menjadi Flareon yang bertipe api, Jolteon yang bertipe listrik dan Vaporeon yang bertipe air. Evolusi Eevee di Pokemon GO cenderung acak. Namun, untuk merubah evolusi Eevee di Pokemon Go sesuai dengan keinginan, kamu dapat mencobanya dengan cara merubah nama Eevee tersebut sesuai dengan nama pemilik Eevee pada serial anime Pokemon. Seperti jika kamu merubah nama Eevee kamu Sparky, maka Eevee kamu akan menjadi Jolteon (tipe electric). Kalau kamu memberinya nama Rainer, maka Eevee kamu akan menjadi Vaporeon (tipe air). Kalau kamu memberinya nama Pyro, dia akan menjadi Flareon (tipe api). Cara ini sudah dibuktikan oleh beberapa orang yang melakukan evolusi Eevee.

BpkzlZbCQAAp-Kp

Namun banyak pengguna telah menemukan bahwa trik ini hanya bekerja untuk beberapa kali saja. Ketika trik telah digunakan sebanyak 3 kali (masing-masing untuk setiap evolusi yang berbeda), maka kalian tidak bisa menggunakan trik ini lagi ke Eevee yang lain

Ternyata, masih ada dua jenis evolusi berikutnya dari Eevee! Ya, dalam seri Pokemon generasi kedua, dua bentuk baru dari evolusi Eevee terungkap. Meskipun kami belum melihat jenis ini bakalan muncul untuk Pokemon GO, dalam seri Pokemon gelombang kedua ini ini kalian akan melihat 2 jenis Pokemon yaitu Espeon dan Umbreon. Dalam permainan, para pemain diharuskan untuk mematuhi beberapa syarat dan aturan untuk membuat Eevee berevolusi menjadi salah satu jenis yang baru.

evolveag-1

Waktu juga memiliki banyak hubungannya dengan berkembangnya Pokemon jenis baru. Siang dan malam hari adalah faktor penentu untuk evolusi 2 jenis Eevee masa depan.

  • Espeon – Siang hari waktu berjalan dari 4:00-05:59
  • Umbreon – Malam waktu berjalan dari 18:00-03:59



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.