by Aseek Ching in
Feature News

Selain menyaksikan pemberian penghargaan untuk berbagai game, ada hal lain kenapa The Game Awards (TGA) dinantikan oleh gamer. Alasannya: ajang itu sering jadi tempat diumumkannya berbagai info menarik (dalam bentuk trailer), baik berupa pengenalan game baru maupun update. Dan tahun ini, terdapat sejumlah trailer paling hype yang mampu menciptakan kehebohan di kalangan gamer. And they are:

Evil Dead: The Game

Rasanya, tidak berlebihan kalau world premiere ini membuat gamer sekaligus penyuka seri film Evil Dead bersemangat. Selain menampilkan adegan laga yang menarik, game ini menampilkan empat tokoh penting dari franchise tersebut. Di samping Ash Williams (disuarakan oleh Bruce Campbell), ada tiga karakter lain untuk dimainkan. Ada scotty (The Evil Dead), Lord Arthur (Army of Darkness), dan Kelly Maxwell (Ash vs. Evil Dead).

Back 4 Blood

Menyaksikan trailer ini mungkin bakal mengingatkan gamer pada game FPS rilisan tahun 2008 lalu, yakni Left 4 Dead. Selain dari judulnya yang mirip serta beberapa zombie yang memiliki desain sama, Back 4 Blood juga menghadirkan empat playable character. Tapi yang istimewa mengenai game tersebut adalah hadirnya zombie berukuran raksasa. Wow!

Ark II

Kemunculan aktor Vin Diesel sebagai tokoh utama menjadi salah satu kejutan yang dibeberkan oleh trailer Ark II. Ia diperlihatkan memimpin sukunya menuju lokasi tujuan mereka, yang harus berhadapan dengan ancaman suku primitif serta t-rex ganas. Sayang, trailer ini tidak memperlihatkan fitur gameplay dari seri Ark, seperti menjinakkan dan menunggangi dinosaurus.

The Next Dragon Age

Setelah merilis Inquisition tahun 2014 lalu, BioWare akhirnya menciptakan entri terbaru dalam seri Dragon Age yang sudah dinanti kalangan fans. Uniknya, kemunculan kalimat “no magic hand, no ancient prophecies” menandakan kalau tokoh utama kali ini hanyalah orang biasa. Hal itu berbeda dengan para protagonis sebelumnya yang bertipe “chosen one,” menjanjikan keunikan tersendiri dalam permainan.

Mass Effect New Game

Trailer world premiere terakhir yang dipamerkan di ajang The Game Awards 2020. Diiringi sejumlah rekaman suara di bagian latar, trailer ini membawa audiens menjelajahi luar angkasa. Munculnya potongan armor N7 milik Commander Shepard serta Liara T’Soni, dengan cepat menaikkan statusnya menjadi salah satu trailer paling hype! Apakah hal ini menandakan berlanjutnya kisah dari trilogi Mass Effect?

Perfect Dark

Selain versi remaster yang dirilis tahun 2010, Perfect Dark Zero keluaran 2005 menjadi entri terakhir dalam seri Perfect Dark. Tidak heran kalau info mengenai game terbarunya di ajang The Game Awards 2020 menjadi salah satu trailer paling hype. Dikabarkan sebagai sebuah reboot, game ini akan kembali menampilkan aksi sang heroine Joanna Dark dalam kisah bertema “eco sci-fi.”

Super Smash Bros. Ultimate – Sephiroth Reveal

Meski telah dirilis tahun 2018 lalu, Nintendo terus menghadirkan beragam update untuk Super Smash Bros. Ultimate. Tahun ini, mereka menampilkan satu karakter lain yang tidak pernah disangka-sangka oleh kalangan gamer: Sephiroth. Dengan presentasi yang cukup dahsyat, pengenalan tokoh antagonis dari FFVII ini menjadi salah satu trailer paling hype di ajang TGA. Tidak percaya? Lihat saja reaksi para streamer yang menyaksikannya. [Aseek]

Share Post:

Related Posts

No Comments

Leave a Reply