by Aseek Ching in
News

Bagi kalian pencinta game Free Fire, Point Blank, dan AyoDance, persiapkan diri kalian. Pasalnya, pendaftaran eventIndiHome MabarKuy Indonesia 2021” yang dipersembahkan oleh UPoint, berkolaborasi dengan IndiHome Paket Gamer, telah dibuka!

Event ini diselenggarakan di 12 kota besar di Indonesia. Mulai dari Medan, Pekanbaru, Palembang, Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Bali, Pontianak, Makassar, dan Ambon. Total prize pool dari event IndiHome MabarKuy Indonesia 2021 senilai Rp400.000.000,-! Event ini terbuka untuk semua komunitas Free Fire, Point Blank, dan AyoDance Indonesia. Tenang, tidak ada biaya pendaftaran alias GRATIS!

Buat kalian yang ingin ikutan, caranya gampang banget! Kalian tinggal kunjungi situs www.indihomegamer.id, lalu klik menu turnamen dan pilih kota pilihan kalian. Oh iya, kalian juga bisa langsung klik link berikut ini untuk mendaftar: IndiHomeGamer.id/tournament.

Syarat untuk mendaftar IndiHome Mabarkuy Indonesia 2021 antara lain:

Terdapat lucky slot 20.000+ tim, jadi jangan sampai ketinggalan untuk mendapatkan slot. Jika kamu sudah mendaftar, tinggal tunggu saja dihubungi oleh pihak admin.

Untuk kamu yang ingin tahu informasi seputar jadwal, bracket, dan chit-chat seputar IndiHome MabarKuy Indonesia, langsung saja join Discord Official Tournament MabarKuy Indonesia 2021. Ambil role sesuai dengan game yang kamu daftarkan. Untuk link Discord bisa langsung klik link ini: https://bit.ly/Discord_IndihomeMabarkuy2021. Sedangkan untuk informasi lebih lanjut, kamu bisa langsung cek di media sosial @upoint.id, @indihomegamer.id, dan @mabarkuy.indonesia!

Share Post:

Related Posts

No Comments

Leave a Reply