Two Point Hospital Hadirkan Fitur Interior Designer

237

Two Point Hospital merupakan spiritual successor dari Theme Hospital, game keluaran 1997 buatan Bullfrog Productions. Dalam game ini para pemain ditugaskan untuk mengelola rumah sakit mereka. Di samping menentukan ruangan perawatan apa saja yang perlu dibangun, kalian juga harus mengurus kebutuhan para staf RS serta semua pasien yang datang. Dan bicara mengenai pembangunan, Two Point Studios selaku developer telah meluncurkan update gratis berisi fitur permainan baru, yakni Designer Interior.

Melalui fitur ini, para pemain dapat mendekorasi setiap ruangan yang ada di rumah sakit milikmu, sesuai dengan selera masing-masing. Di antaranya adalah menentukan wallpaper yang ingin digunakan, jenis ubin lantai, ukuran karpet, serta beragam dekorasi lain. Prosesnya juga sangat mudah: hanya dengan meng-click ruangan yang ingin didekorasi, maka pemain akan menemukan banyak pilihan customization yang dapat dilakukan. Atau jika gamer ingin membuat dekorasi unik, kalian bisa memakai file gambar yang terdapat di komputer milikmu!

Untuk mendapatkan lebih banyak opsi customization, kalian dapat mengunjungi Steam Workshop dan mengunduh beragam dekorasi yang diinginkan. Atau jika merasa tertarik, gamer juga bisa men-download beragam pilihan desain yang diunggah oleh player lain.

Update berisi fitur permainan Design Interior, jadi satu dari sekian banyak pengembangan bagi Two Point Hospital, yang telah diluncurkan oleh pihak developer. Sebelumnya, mereka telah merilis Sandbox Mode, yang memungkinkan gamer untuk menamai rumah sakitmu, hingga mengatur banyak hal seperti pendapatan, epidemi yang muncul, laju kedatangan pasien, dan lain-lain. Ada pula DLC Bigfoot yang menambahkan 3 rumah sakit baru, serta beragam konten permainan anyar.

Two Point Hospital telah dirilis sejak bulan Agustus 2018 lalu, dan hanya tersedia di platform PC. Bagi yang belum memilikinya, kalian bisa mendapatkan diskon sebesar 20% di Steam berkat adanya Lunar New Year Sale. [Aseek]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.