Ubisoft Mengadaptasi Child of Light ke Layar Kaca?

545

Berbicara dengan Variety, Ubisoft menyatakan bahwa mereka tengah mengerjakan naskah untuk serial TV live-action Child of Light, serta film layar lebar Werewolves Within. Kedua proyek itu merupakan produk perdana dari program Women’s Film and Television Fellowship, yang diluncurkan oleh Ubisoft untuk “Menyoroti suara kaum wanita dalam industri entertainment.”

Dua penulis wanita yakni Mishna Wolff serta Tasha Huo menjadi anggota pertama dalam program itu, di mana mereka memperoleh akses bagi semua properti Ubisoft demi mencari judul-judul potensial untuk dikembangkan menjadi seri televisi atau film. Selama enam bulan, mereka bekerjasama dengan dua staf penting Ubisoft yakni Danielle Kreinik selaku television development director, dan Margaret Boykin yang menjabat sebagai film development director.

Setelah program selesai, Wolff dan Huo menyerahkan script buatannya ke Ubisoft Motion Pictures dan menerima penawaran. “Kami sangat senang dengan hasil dari fellowhip ini, itulah yang kami inginkan,” kata Margaret Boykin, melalui wawancara dengan Variety. “Kami sangat beruntung bisa bekerja dengan kedua wanita ini.” tambahnya.

Kini, Huo tengah mengembangkan naskah bagi episode pilot untuk Child of Light, sementara Wolff menggarap script untuk film Werewolves Within. Menurut Huo, adaptasi Child of Light ke layar kaca bakal menghadirkan nuansa “dongeng yang dapat dimainkan, dengan tokoh utama wanita yang kuat” seperti yang terkandung dalam game-nya. Sementara menurut Wolff, Werewolves Within yang diadaptasi ke layar lebar akan menampilkan live-action bernuansa komedi horor dengan setting di sebuah kota kecil, di mana penduduknya menjadi hakim, juri, dan algojo.

Sekedar info, Child of Light (2014) buatan Ubisoft Montreal mengisahkan tentang putri bernama Aurora, yang bertugas membawa kembali matahari, bulan dan bintang-bintang yang dicuri oleh Queen of the Night. Sementara Werewolves Within (2016) adalah virtual reality game buatan Red Storm Entertainment, mengisahkan tentang penyelidikan penduduk Gallowstone untuk menemukan werewolf yang bersembunyi di antara mereka. [Aseek]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.