Ultra Age Hadirkan Permainan Ala Devil May Cry di Tahun 2021

130

Sejak dipamerkan untuk pertama kali di TGS 2018, Ultra Age menjadi salah satu indie game yang mampu menarik perhatian kalangan gamer. Digarap oleh Next Stage dan Visual Dart, game yang awalnya dijadwalkan hadir tahun 2020 tersebut kini memiliki waktu rilis anyar. Menurut info, game yang dikembangkan memakai Unreal Engine 4 ini akan dirilis sekitar musim gugur nanti, meski belum memiliki tanggal yang jelas.

Menurut cerita dalam Ultra Age, munculnya sebuah meteor menyebabkan seluruh resource di Bumi berubah. Hal ini menyebabkan umat manusia terpecah menjadi dua faksi. Sebagian memilih tinggal di luar angkasa dalam sebuah koloni bernama Orbital Arc, dan sisanya tetap bertahan hidup di Bumi dalam fasilitas yang dinamakan The Shelter. Ketika persediaan dari The Shelter terputus, umat manusia melancarkan usaha terakhir untuk bertahan hidup.

Mereka “menjatuhkan” Age ke Bumi, seorang pemuda yang andal dalam memakai pedang, didampingi sesosok android bernama Helvis. Bersama-sama, mereka harus berjuang menemukan cara untuk mempertahankan eksistensi umat manusia yang hidup di Obital Arc.

Jika dilihat sekilas, Ultra Age memiliki gameplay yang mirip dengan seri Devil May Cry garapan Capcom, yang sama-sama menampilkan aksi bertempo cepat dan stylish. Dengan memakai pedang andalannya, Age bisa menyerang semua musuh yang dihadapinya melalui serangan kombo. Selama menyerang, kalian dapat menggonta-ganti pedang (yang memiliki attribute berbeda) untuk melancarkan beragam jenis serangan.

Dalam permainan, kalianbisa mengumpulkan beragam element untuk memperkuat pedangmu, mempelajari beragam skill, juga serangan kombo. Gunakan grappling hook untuk menarik lawan berukuran kecil ke arahmu, atau Quantum Warp untuk mencapai musuh berukuran besar dengan cepat. Manfaatkan pula Helvis, yang bisa membantumu melalui berbagai ability. Dari memulihkan diri lewat Healing Pocket, meningkatkan damage lewat Critical Rage, dan me-loot lebih banyak item via Time Shift.

Ultra Age akan diluncurkan ke pasaran dengan menggandeng Dangen Entertainment dan Intragames sebagai publisher. Namun, berbeda dengan info sebelumnya yang dikatakan akan hadir di PS4, Dangen mengumumkan bahwa di platform mana game tersebut dirilis akan diumumkan di kemudian hari. [Aseek]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.