Update GTA Online Tambahkan HVY Menacer dan Declasse Scramjet

922

Pertama kali diluncurkan di konsol PlayStation 3 dan Xbox 360 pada bulan Oktober 2013 lalu, Grand Theft Auto Online pun melebarkan sayapnya dengan merambah ke platform lain yakni PC, PlayStation 4 serta Xbox One. Selain menawarkan gaya permainan yang sama dengan game-game GTA lainnya (namun bisa dimainkan secara bersamaan dengan 30 player lain dalam satu world), Rockstar North selaku developer terus mengembangkan beragam update yang membuat permainan terasa makin menarik. Contohnya update yang dilakukan beberapa waktu lalu, yang menambahkan 2 kendaraan super kheren yakni HVY Menacer dan Declasse Scramjet.

Kendaraan yang pertama yakni HVY Menacer, merupakan sebuah SUV yang dilengkapi dengan armor plating pada bagian body-nya, juga dipersenjatai dengan Minigun .50 kaliber pada bagian atapnya yang mampu menciptakan kerusakan yang besar. HVY Menacer yang dapat menampung 5 orang (satu pengemudi, 3 penumpang dan seorang gunner) ini dapat dibeli di Warstock Cache & Carry seharga GTA$1,775,000. Dan hingga tanggal 3 September nanti, gamer yang melakukan login ke Grand Theft Auto Online akan mendapatkan 2 livery untuk HVY Menacer secara gratis yakni Blue Tartan dan Orange Shade.

Untuk kendaraan yang kedua, gamer bisa menemukan mobil berkecepatan tinggi Declasse Scramjet yang desainnya sama dengan Mach 5 dari anime Speed Racer. Di samping mampu dipacu dalam kecepatan tinggi, kendaraan ini juga dilengkapi dengan persenjataan berat yakni 2 machine gun serta 4 rocket launcher, yang semuanya berada di bagian depan. Sama seperti HVY Menacer, Declasse Scramjet bisa dibeli di Warstock Cache & Carry dengan harga GTA$4,628,400.

Di samping itu, gamer juga dapat menemukan mode permainan baru yang dinamakan Hunting Pack (Remix). Dalam mode ini, satu pemain akan menjadi Runner dan mengendalikan sebuah truk berisi bom, yang akan meledak jika mencapai kecepatan tertentu, sama seperti dalam film Speed yang dibintangi Keanu Reeves. Bom akan dimatikan jika pengemudi truk berhasil mencapai deactivation zone. Beberapa pemain akan berperan sebagai Attacker yang harus mencegah Runner mencapai lokasi tujuan, sementara sebagian lagi menjadi Defender yang bertugas menghalau para Attacker. [Aseek]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.