Update Info Dari Guilty Gear, Samurai Shodown, Tekken 7 dan SoulCalibur VI

127

Beberapa seri permainan bergenre fighting telah meluncurkan update info di penghujung bulan Juli kemarin. Pertama adalah pengenalan Guilty Gear Strive, judul resmi dari game Guilty Gear anyar yang tengah digarap oleh Arc System Works. Selain direncanakan hadir di PS4 serta Arcade, game tersebut bakal menyambangi PlayStation 5 dan PC (via Steam). Dijadwalkan rilis pada musim semi 2021, Strive membawa kembali Leo Whitefang dari Xrd: Sign, plus satu karakter anyar bernama Nagoriyuki.

Update info berikutnya datang dari Samurai Shodown, game garapan SNK yang dirilis pertengahan tahun 2019 lalu. Pihak developer mengumumkan bahwa mereka tengah menyiapkan Season Pass 3 bagi game tersebut, tapi tidak memberikan keterangan lebih lanjut. Belum diketahui fitur (maupun karakter) baru apa yang bakal dihadirkan, jadi nantikan saja info selengkapnya. Sementara itu, sambut kehadiran fighter baru Gongsun Li (Honor of Kings) via DLC gratisan yang dirilis tanggal 5 Agustus 2020!

Sementara untuk update info ketiga, Bandai Namco mengumumkan Season Pass 4 bagi Tekken 7 yang rencananya diluncurkan musim gugur mendatang. Sejumlah penyesuaian bakal diimplementasikan seperti update bagi battle balance, serta pengembangan online play untuk memberikan pengalaman bermain lebih baik. Tidak hanya itu, pihak developer juga menampilkan teknik baru bernama Tekken Prowess, yang nantinya dapat digunakan oleh semua fighter.

Terakhir adalah update info dari game garapan Bandai Namco lainnya, SoulCalibur VI. Mereka mengumumkan mengenai peluncuran Season Pass 2, yang bakal hadir mulai tanggal 4 Agustus. Di samping menampilkan penyesuaian untuk semua karakter, update ini kembali menghadirkan Setsuka sebagai playable character. Menyertai kehadirannya adalah stage baru Murakumo Shrine Grounds, Classic Costume Parts (Setsuka), dan episode anyar untuk Groh. Tersedia pula Character Creation Set E berisi parts bertema Tekken.

Info mana yang dapat membuat kalian, sebagai para pencinta genre fighting, merasa begitu excited? [Aseek]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.