Update MapleStory M Luncurkan Class Warrior Anyar, Kaiser

187

MapleStory M, mobile free-to-play MMORPG, berkembang dengan hadirnya prajurit setengah manusia-setengah naga legendaris, Kaiser, dan Legion System baru melalui update yang sudah tersedia.

Memakai two-handed sword berukuran besar dalam pertarungan, Kaiser merupakan hero Nova Warrior super kuat yang dapat memenuhi Morph Gauge dengan melancarkan kombo dan serangan khusus. Setelah terisi, Morph Gauge memungkinkan Kaiser untuk berubah ke wujud aslinya selama beberapa waktu, membuatnya hampir tak terkalahkan dalam waktu singkat. Update itu juga menghadirkan equipment baru untuk Kaiser, beserta area Grandis dan monster-monster anyar.

Selain karakter baru, update ini juga menyertakan Legion System. Sistem ini serupa dengan Maple Tree Festival System dalam MapleStory M, memungkinkan gamer untuk menentukan area bagi karakter-karakter mereka, serta memberikan bonus pada seluruh akun untuk karakter lain dalam dunia yang sama. Sistem itu juga akan memperkuat serta me-ranking informasi juga level dari karakter-karakter dalam dunia yang sama ini, agar segalanya jadi lebih teratur.

Untuk merayakan kedatangan Kaiser di MapleStory M, akan digelar sejumlah event bertema khusus dalam waktu terbatas:

  • Kaiser Burning Event: Hingga tanggal 6 Juni nanti, digelar event 1+2 Level Up bagi karakter Kaiser.
  • Kaiser Growth Support: Untuk waktu terbatas, item yang diperlukan untuk pertumbuhan Kaiser di setiap level akan dibagikan kepada pemain.
  • Kaiser On-Time: Hingga tanggal 13 Mei, pemain yang login akan menerima Kaiser Update Box berisi Extra Character Slot Coupon, Auto-Battle Charge Ticket (30 menit), Whetstone, dan lain sebagainya.

Sejumlah event tambahan lain juga telah disertakan, seperti:

  • Haste: Hingga tanggal 27 Mei, sejumlah daily mission akan tersedia setiap harinya, dan gamer yang menyelesaikan misi tersebut dapat membuka satu reward box. Setelah satu daily mission selesai, Hidden Mission akan muncul. Gamer akan menerima keuntungan hunting dan buff tambahan untuk digunakan di lokasi seperti Dungeon atau Star Force Field.
  • Plant Flowers with Camila: Gamer bisa menemukan event ini dalam akun miliknya untuk mendapatkan benih, dan menanamnya di laman Event. Benih akan tumbuh setelah 24 jam, dan akan memberikan reward setelah berkembang sepenuhnya. Masa tunggu ini bisa dipercepat dengan melakukan tindakan ekstra.
  • Lady Blair Dream Express: Dari tanggal 13 hingga 27 Mei, gamer dapat mengikuti Lady Blair’s Secret Vault! Event ini memungkinkan gamer untuk memindahkan beragam item, termasuk style, mount, pet, dan damage skin pada karakter lain. Aktivitas ini akan tersedia selama periode tertentu.
  • Traveling the World with Miyo: Hingga tanggal 30 Juni, gamer bisa menerima sejumlah pet, skin, dan outfit baru dengan menjalani format yang sama dengan mengikuti attendance sheet jangka panjang yang tersedia. Hal itu termasuk battle support item, pet, skin, dan skin slot expansion ticket.
  • Gift Box Event: Dari tanggal 27 Mei hingga 10 Juni, gamer bisa mendapatkan kunci yang di-drop selama berburu untuk membuka satu Maple Gift Box dari Event Tab. Jika berhasil membuka kesepuluh boks, kalian akan menerima Special Gift Box. Levelnya akan bervariasi, tergantung dari berapa kali kesepuluh Maple Gift Box didapatkan oleh gamer juga player lain.
  • June Monthly Attendance Sheet: Event ini berlangsung di sepanjang bulan Juni, dan bentuknya sama dengan Monthly Attendance Sheet biasa.

Jumlah EXP yang dibutuhkan untuk level up sudah disesuaikan agar dapat naik level dengan cepat antara level 35-220, memudahkan gamer untuk menyelesaikan beragam guide mission. Tingkat kompensasi juga ditingkatkan untuk mendukung pertumbuhan equipment; enhancement Force 1-10 untuk weapon dan armor telah diturunkan; dan persyaratan Hunt serta Collect dalam Quest telah diturunkan untuk meningkatkan perkembangan dalam game.

Monster Collection pun telah di-update dengan menyertakan monster-monster dari area Pantheon, serta menampilkan jumlah koleksi dalam Monster Collection Area Achievement. Untuk info lebih lanjut tentang MapleStory M, kunjungi App Store atau Google Play serta follow @PlayMapleM di Twitter. Ikuti pula media sosial lainnya di:




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.