Update Succession Terakhir Tersedia di Black Desert SEA via Sejumlah Event Spesial

379

Seoul, Korea Selatan, 4 Maret 2020 – Rangkaian panjang update Succession telah berakhir dalam Black Desert SEA, dengan class terakhir, Guardian, mendapat update Succession hari ini. Para Adventurer kini bisa memperkuat Guardian miliknya, sekaligus berpartisipasi di berbagai event khusus yang digelar untuk menandai berakhirnya seri Succession.

Lewat update Succession yang terakhir, Adventurer bisa menaikkan level Guardian mereka lebih jauh lagi dengan mempelajari beragam skill Succession yang kuat. Semua skill ini dapat dibuka pada level 56 dengan menyelesaikan sejumlah quest mengenai Black Spirit. Mereka yang mencapai level antara 56 dan 60 juga akan mendapatkan reward khusus lainnya, tergantung dari level yang mereka capai.

Hingga tanggal 18 Maret nanti, Mysterious Knight akan muncul secara random di berbagai hunting ground, memungkinkan Adventurer mendapatkan Skill EXP + 300% yang aktif selama 180 menit. Adventurer juga bisa memperoleh item eksklusif lewat beragam Challenge setiap 30 menit dalam permainan (maksimal hingga 2 jam).

Setelah Valentine’s Day, event romantis lainnya yakni White Day telah tiba di Black Desert SEA. Hingga tanggal 18 Maret, Adventurer bisa mendapatkan Sweet Candy Bag dengan mengalahkan monster, memancing, dan mengumpulkan item. Sweet Candy Bags bisa ditukarkan dengan item berharga atau dipakai untuk mendapatkan berbagai buff spesial.

Di samping itu, Black Desert SEA merekrut ” Black Desert Creators.”Adventurer yang ingin mempromosikan game ini lewat penciptaan konten, bisa mendaftarkan sebagai salah satu special creator. Kreator terpilih akan mendapat reward eksklusif untuk membuat konten video atau live-streaming di Black Desert SEA.

Dapatkan info lebih lanjut tentang Black Desert SEA melalui website resmi di sea.playblackdesert.com.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.