V4 Luncurkan Update Global, Tambahkan Class Baru Archer

66

Los Angeles, 19 November 2020 – V4, MMORPG lintas platform dari Nexon, telah meluncurkan content update terbesarnya dengan membawa class baru, Archer.

Andal dalam dalam serangan fisik jarak jauh, Archer, class pertama yang diperkenalkan di V4 sejak perilisannya, dapat memberikan serangan mematikan melalui busur dan panah. Dengan waktu aktivasi skill yang singkat, Archer dapat meluncurkan serangan-serangan kilat, menjadikannya class tercepat di seluruh Syllunas. Dengan busur dan panahnya, Archer dibekali enam skill yang bisa diaktifkan secepat kilat secara beruntun, sehingga mampu mengganggu battlefield dengan beragam serangan yang bisa merubah jalannya pertempuran.

Untuk menyambut kehadiran Archer, gamer di seluruh dunia bisa mengikuti sejumlah limited-time event seperti:

  • Event Check-In: Tersedia mulai 18 November, gamer dapat mengikuti event check-in untuk menyokong Archer dengan gear baru seperti gear set Brellan, Rare Mount, Pet serta Companion.
  • Mega Prime Time Event: Tersedia mulai 18 November, memungkinkan gamer untuk mendukung pengembangan karakternya dengan beragam reward hingga maksimal 500% EXP Prime Time secara konstan.
  • Archer Update Celebration Event: Tersedia mulai 18 November, event ini memberikan pemain potion 300% EXP, Epic Companion Shuryl, dan Demon Stone ketika mencapai level tertentu.

Bersamaan dengan pengenalan class Archer, gamer dapat mengakses area baru yakni Anguished Forest, dan Phantom Abyss Dungeon anyar yang ditambahkan ke dalam Beast’s Void. Update tambahan lainnya mencakup gear slot baru, Legendary Eldon Earrings, crafting recipe Epic Ring serta perubahan pada item yang bisa disimpan oleh player selama menjelajahi dunia permainan V4.

Untuk informasi lebih lanjut tentang update class anyar dalam V4, Archer, silakan kunjungi https://www.nexon.com/v4/ atau follow Twitter @ V4Global.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.