Vampire: The Masquerade – Bloodlines 2 Beberkan Klan Ventrue

82

Melalui situs resminya, Hardsuit Lab selaku developer membeberkan info selanjutnya untuk Vampire: The Masquerade – Bloodlines 2. Sebelumnya, mereka menghadirkan bahasan mengenai Thinblood, klan berisi kalangan yang baru saja berubah menjadi vampire, beserta ketiga Disciple-nya. Setelah menampilkan beberapa klan lain, sang developer memamerkan klan berikutnya yakni Ventrue.

Dalam universe Vampire: The Masquerade, Ventrue dikenal sebagai klan yang berisi para pemimpin – bangsawan, aristokrat, CEO sebuah perusahaan, dan lainnya. Mereka memakai kebijaksanaan, pengendalian, dan kontrol, untuk berada di puncak kekuasaan. Gamer yang memutuskan untuk bergabung dengan Ventrue, dapat menemui dua Discipline dengan kemampuan unik.

DOMINATE
Discipline yang menempatkan kekuasaan pada tingkat tertinggi, di mana anggota Ventrue ingin semua perintahnya dituruti. Kemampuan utama mereka adalah mendominasi tindakan serta ingatan sasarannya. Penganut Dominate dibekali dengan dua kekuatan unik, yakni:

  • Mesmerize: Active power pertama. Kemampuan utama pengikut Dominate, memungkinkan sang vampire untuk menempatkan NPC ke alam bawah sadarnya. Target yang terpengaruh akan melupakan dunia di sekitarnya, mengindahkan suara, sentuhan, bahkan rasa sakit. Melalui upgrade, efek dari Mermerize menjadi semakin kuat.
  • Command: Active power kedua. Ability ini memberikan pengikut Dominate kontrol yang lebih besar, pada NPC yang terkena Mesmerize. Kini, sang korban bisa diperintahkan untuk bergerak, menyingkirkan penghalang, hingga menyerang orang lain.

FORTITUDE
Discipline yang menempa diri sehingga memiliki ketahanan fisik yang luar biasa. Dengan begitu, mereka hanya memiliki sedikit hal untuk ditakuti, karena pasti mampu mengalahkan musuh setangguh apapun. Penganut Fortitude dibekali dengan dua kekuatan unik, yakni:

  • Absorb: Active power pertama. Melalui kekuatan ini, pengikut Fortitude dapat memakai defensive stance untuk mementahkan semua serangan yang mereka lihat. Selain itu, stance ini juga bisa menyembuhkan semua luka yang dialami. Kemampuan ini bisa di-upgrade untuk meningkatkan efeknya.
  • Personal Armor: Active power kedua. Sesuai namanya, kemampuan ini mengeraskan kulit penggunanya, membuat mereka seolah-olah mengenakan armor tebal. Setelah mencapai kekuatan penuh, sang vampire menjadi kebal terhadap semua jenis serangan. Bahkan musuh yang mencoba menyerangnya, akan terdorong mundur akibat recoil dari tindakannya sendiri.

Dengan Paradox Entertainment sebagai publisher, Vampire: The Masquerade – Bloodlines 2 dijadwalkan untuk rilis pada bulan Maret 2020 nanti. Selain hadir di platform PC, game tersebut bakal tersedia di PlayStation 4 dan Xbox One. [Aseek]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.