Vampire: The Masquerade – Bloodlines 2 Hadirkan Klan Tremere

95

Melalui situs resminya, Hardsuit Lab selaku developer membeberkan info selanjutnya untuk Vampire: The Masquerade – Bloodlines 2. Sebelumnya, mereka menghadirkan bahasan mengenai Thinblood, klan berisi kalangan yang baru saja berubah menjadi vampire, beserta ketiga Disciple-nya. Kini, setelah menghadirkan salah satu klan utama dalam storyline yakni Brujah, sang developer memamerkan klan berikutnya yakni Tremere.

Dalam universe Vampire: The Masquerade, jika Brujah dikenal lewat kekuatan fisiknya, maka Tremere dikenal melalui kemampuan sihirnya. Mereka adalah klan yang beranggotakan warlock, spellcaster, juga mage yang selalu haus akan pengetahuan. Selain karena keandalannya dalam memakai magic, Tremere cenderung dijauhi oleh kalangan vampire lain karena mereka tidak segan untuk berkhianat. Jika memilih bergabung dengan klan ini, kalian bisa mempelajari blood sorcery dalam dua Disciple berbeda.

THAUMATURGY
Discipline yang sangat melindungi pengetahuan tentang blood sorcery, memberi mereka kekuatan yang sulit dicari tandingannya. Penganut Thaumaturgy dibekali dengan tiga kekuatan unik, yakni:

  • Skewer: Active power pertama. Dengan melontarkan sebagian kecil Vitae (sumber energi para vampire), tercipta paku-paku tajam yang bakal melukai sasarannya. Setelah itu, paku-paku tadi akan mencari dan mengalir kembali ke pemiliknya. Upgrade akan memperkuat damage yang dihasilkannya.
  • Purge: Active power kedua. Skill ini memungkinkan penggunanya untuk membuat lawan memuntahkan darah, yang menimbulkan damage yang besar. Darah yang dimuntahkan akan mengalir ke arah sang caster.
  • Blood Boil: Mereka yang mampu mencapai tingkat tertinggi dalam Thaumaturgy, dapat melancarkan Purge dua kali pada sasaran yang sama. Hal tersebut menyebabkan darah korban mengering, dan tubuh mereka akan meledak! Ledakan tadi dapat melukai siapa pun yang berada di dekatnya. Dan darah yang tercipta, bakal diserap oleh vampire yang melancarkan serangan mematikan ini.

AUSPEX
Discipline yang mengkhususkan diri untuk meningkatkan seluruh indranya hingga melebihi batas. Penganut Auspex dibekali dengan dua kekuatan unik, yakni:

  • Aura Sense: Active power pertama. Berkat indra yang lebih tajam, user dapat melihat NPC menembus dinding, membaca situasi, hingga menandai individu tertentu dalam jarak jauh. Skill ini juga memungkinkan sang vampire, untuk mengetahui kelemahan dalam attack dan defense dari NPC yang ditandainya.
  • Psychic Projection: Active power kedua. Dengan melepaskan pikiran dari tubuhnya, penganut Auspex dapat menjelajah dunia permainan dalam astral form. Dalam bentuk ini, mereka tetap bisa memakai Aura Sense untuk menandai sasarannya. Tidak hanya itu, mereka juga dapat melemahkan semua indra targetnya secara telepati, untuk beberapa waktu lamanya.

Dengan Paradox Entertainment sebagai publisher, Vampire: The Masquerade – Bloodlines 2 dijadwalkan untuk rilis pada bulan Maret 2020 nanti. Selain hadir di platform PC, game tersebut bakal tersedia di PlayStation 4 dan Xbox One. [Aseek]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.