Vampire: The Masquerade – Bloodlines 2 Tampilkan Klan Toreador

236

Melalui situs resminya, Hardsuit Lab selaku developer membeberkan info selanjutnya untuk Vampire: The Masquerade – Bloodlines 2. Sebelumnya, mereka menghadirkan bahasan mengenai Thinblood, klan berisi kalangan yang baru saja berubah menjadi vampire, beserta ketiga Disciple-nya. Setelah menghadirkan Brujah dan Tremere, sang developer memamerkan klan berikutnya yakni Toreador.

Dalam universe Vampire: The Masquerade, Toreador dikenal sebagai klan yang memuja keindahan. Tidak heran kalau mereka hanya akan merekrut vampire terbaik dalam berbagai bidang. Meski nampak seperti kalangan hedonis, klan ini memiliki pengaruh besar di dunia Kindred karena dikenal sebagai pencipta berbagai hal. Gamer yang memutuskan untuk bergabung dengan Toreador, dapat menemui dua Discipline dengan kemampuan unik.

PRESENCE
Discipline yang memfokuskan diri pada charm. Toreador menikmati kemampuan mereka untuk merubah kerumunan menjadi penonton, gangguan menjadi perhatian, dan agresi menjadi pemujaan, dengan hanya memasuki ruangan. Penganut Presence dibekali dengan dua kekuatan unik, yakni:

  • Awe: Active power pertama. Dengan menggunakan kekuatan ini, sesosok vampire dapat menghipnotis semua orang yang ada di hadapannya. Selama beberapa waktu, mereka bakal terdiam dan tidak menyadari apa yang terjadi. Jika di-upgrade, pengaruhnya akan menjadi semakin kuat.
  • Entrance: Active power kedua. Melalui kemampuan ini, user dapat menciptakan sekelompok “fans” di sekelilingnya, dan akan mengikuti kemanapun ia pergi. Selain melindungi, mereka juga dapat menyerang musuh yang berusaha mendekati si pengguna.

CELERITY
Discipline yang mendorong kecepatan fisiknya melebihi batasan kaum Kindred. Hal tersebut memungkinkan mereka untuk menyerang, menghindar, atau melarikan diri lebih cepat dibanding makhluk fana manapun. Penganut Celerity dibekali dengan dua kekuatan unik, yakni:

  • Unseen Storm: Active power pertama. Kemampuan ini memungkinkan pemakainya untuk berlari cepat dalam kecepatan tinggi, membuat tubuh mereka menghilang dari pandangan selama beberapa saat. Dengan begitu, mereka bisa menyerang, menghindar, atau melarikan diri sebelum lawan sempat bereaksi. Mereka yang berada dalam jalur serangannya akan terlontar ke udara. Unseen Storm dapat di-upgrade untuk meningkatkan efeknya lebih jauh lagi.
  • Accelerate: Active power kedua. Begitu diaktifkan, pemakainya akan bergerak dalam kecepatan sangat tinggi, seolah-olah semuanya berada dalam gerakan lambat. Semua orang akan terlihat sedang diam di tempat, sementara sang vampire bisa bergerak melewati mobil atau peluru yang melesat. Melalui upgrade, pergerakan pemakainya akan menjadi jauh lebih cepat.

Dengan Paradox Entertainment sebagai publisher, Vampire: The Masquerade – Bloodlines 2 dijadwalkan untuk rilis pada bulan Maret 2020 nanti. Selain hadir di platform PC, game tersebut bakal tersedia di PlayStation 4 dan Xbox One. [Aseek]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.