Venslar Kembali ke Shadow Arena Dengan Kemampuan Team Support yang Diperkuat

95

Pearl Abyss mengumumkan hari ini bahwa game PvP penuh aksi mereka, Shadow Arena, kini memiliki versi terbaru dari Hero mereka yaitu Venslar. Venslar versi baru ini dapat membuat pemain lebih strategis dengan memberikan support bagi kawan mereka sembari bertempur.

Venslar sebelumnya, yang adalah Hero Offense kini terlahir kembali sebagai Hero Support, salah satu dari 3 tipe Hero di Shadow Arena. Skill set terbarunya dapat membuat para pemain untuk meningkatkan DP diri sendiri dan kawan, memulihkan HP kawan, serta meningkatkan Attack Speed dan Movement Speed.

Karakteristik unik milik Venslar sebelumnya, yang memungkinkannya untuk mengganti posisi pertahanan dan penyerangan, tetap dipertahankan. Venslar dapat menangkis serangan dari lawan sambil membantu para kawannya, dan mengejar lawannya untuk melakukan serangan cepat. Berkat kemampuan tersebut, pemain dapat menjadi lebih strategis saat bertarung dalam bentuk tim.

Selain dari itu, fitur Item Preset telah di-update untuk meningkatkan kenyamanan para pemain. Pemain kini dapat membeli item yang mereka inginkan secara langsung menggunakan shortkey, tanpa harus mengunjungi Shop di dalam game.

Kunjungi website resmi, Discord, Facebook, YouTube, dan Twitter untuk informasi lebih lanjut.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.