ViewSonic Memperkenalkan Pro8 Series Proyektor Digital Instalasi Profesional dengan Digital Desain Flex-in

150
Pro8 Series Menawarkan Fleksibilitas Instalasi, Konektivitas Luas dan Teknologi SuperColor™ dan SonicExpert® ViewSonic

ViewSonic Corp., penyedia produk solusi visual terkemuka di dunia, mengumumkan lini baru dari proyektor Series Pro8 untuk aplikasi instalasi. Proyektor Pro8510L dan Pro8530HDL Viewsonic ini memberikan fleksibilitas dan pilihan konektivitas luas yang diperlukan untuk berbagai jenis desain instalasi, menjadikannya ideal untuk penggunaan di tempat-tempat yang lebih besar seperti rumah ibadah dan ruangan yang lebih besar dari ruang konferensi, ruang kelas, atau auditorium.

Pro 8 Series ViewSonic adalah model pertama yang mengadopsi konsep Flex-In, yang merupakan konsep desain baru yang memungkinkan untuk melakukan instalasi yang fleksibel dan terintegrasi dengan baik dengan penyesuaian dan perawatan yang mudah. Konsep desain Flex-In terdiri dari tiga elemen kunci: bentuk yang intuitif, fleksibilitas tinggi, dan instalasi mudah. Bentuk yang intuitif mewujudkan desain premium yang cukup stylish untuk beradaptasi dengan setiap jenis penggunaan. Fleksibilitas tinggi menyediakan penggunaan serbaguna dengan memungkinkan pengguna untuk melakukan berbagai jenis konfigurasi. Instalasi mudah memungkinkan untuk melakukan penyesuaian gambar dan positioning dengan mudah, sehingga pengaturannya bisa dilakukan dengan sederhana.

Dengan kecerahan 5200 lumens, proyektor ViewSonic® Pro8510L dan Pro8530HDL dilengkapi dengan teknologi SuperColor™ dan SonicExpert® perusahaan untuk warna yang lebih baik, reproduksi suara, dan peningkatan dalam audio. Beberapa fitur Pro8510L dan Pro8530HDL termasuk pergeseran lensa vertikal, zoom luas 1.6x, desain lensa terpusat, IR pass-through, dan keystone correction horizontal/vertikal. Keduanya juga dilengkapi dengan PortAll®, yang merupakan kompartemen koneksi HDMI/MHL tertutup yang mendukung streaming media dari dongle HDMI nirkabel atau perangkat yang terhubungkan dengan HDMI/MHL. PortAll® juga dapat dipasangkan dengan adapter HDBaseT opsional untuk pemasangan kabel jaringan untuk memberikan kombinasi sempurna dari kinerja audio/video. Untuk kontrol lebih mudah dari perangkat yang terhubung PortAll, tombol power khusus 4 in 1 pada proyektor memiliki tombol daya, indikator daya dongle, projector control IR receiver, dan remote player IR receiver.

.

“Proyektor baru Pro8 Series dari ViewSonic sempurna untuk instalasi profesional di mana lingkungan cahaya mungkin ditemui,” kata Weitsen Wei, Business Line Manager ViewSonic Asia Pacific. “Kami menciptakan Pro8510L dan Pro8530HDL untuk bisa digunakan di sejumlah pengaturan instalasi yang berbeda. Selain fitur desain yang berkualitas tinggi, kami juga telah memasukkan teknologi kami yang berbasis LightStream, termasuk SuperColor dan SonicExpert, untuk memastikan reproduksi warna yang sangat baik dan suara ditingkatkan.”

Pro8510L adalah proyektor berbasis-XGA asli dengan beragam kemampuan konektivitas termasuk tiga input HDMI, satu HDMI/MHL, VGA, S-Video, RCA, VGA, RS232, RJ45, USB-A terintegrasi dan micro-USB sebagai tambahan untuk daya. Pro8530HDL ViewSonic adalah proyektor 1080p dengan rasio throw 1,07-1,71 dan menampilkan beragam kemampuan konektivitas yang sama dengan model Pro8510L.

 

Pro8510L dan Pro8530HDL keduanya telah tersedia. Harga yang disarankan produsen (MSRP) untuk seri Pro8 adalah:

Model MSRP
Pro8510L Rp22.500.000,-
Pro8530HDL Rp36.500.000,-

 

Untuk berita lebih lanjut dan informasi tentang ViewSonic, kunjungi ViewSonic.com.

 

Tentang ViewSonic

Didirikan di California pada tahun 1987, ViewSonic adalah penyedia global terkemuka produk solusi visual. Sebagai inovator dan visioner, ViewSonic menjaga dunia tetap terhubungkan dengan portofolio solusi visual profesional yang meningkatkan cara kita menghitung, berkolaborasi, berkomunikasi dan terhubungkan. Produk-produk kami diantaranya monitor LED, monitor komersial interaktif, layar sentuh, proyektor, thin client, zero clien dan monitor pintar. Untuk mengetahui lebih lanjut tentang ViewSonic, kunjungi viewsonic.com.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.