War Tech Fighters Segera Hadir di Home Console

149

Pada pertengahan tahun 2018 lalu, Drakkar Dev meluncurkan proyek garapannya yang berjudul War Tech Fighters (WTF) untuk PC. Permainan bertemakan space action ini menghadirkan beragam aksi spektakuler, yang biasa ditemui dalam mecha anime buatan Jepang. Dalam game ini, para pemain bisa mendesain sendiri War Tech yang ingin dipakai, memberikan upgrade untuk meningkatkan kemampuannya, dan membawanya ke medan pertempuran melawan beragam musuh. Kini, dengan menggandeng Blowfish Studios sebagai publisher, War Tech Fighters akan segera menyambangi home console di tahun 2019 ini.

Berikut adalah overview mengenai War Tech Fighters berdasarkan info dari Steam:
Berpetualang melintasi galaksi, koloni pemberontak Hebos dan Ares bergabung untuk berperang melawan kekaisaran Zatros memakai senjata paling mematikan – War Techs. Membawa space combat ke tingkatan yang baru, War Techs merupakan mecha raksasa yang memadukan ketepatan dengan dalam peperangan di luar angkasa.

KEY FEATURES

  • Fully Equipped War Tech – Hancurkan musuhmu dalam pertempuran jarak jauh dengan memakai senjata dan missile, atau dalam jarak dekat melalui sword dan shield.
  • Dual Camera View -Bermain dan bertarung dalam sudut pandang Third atau First-Person.
  • Customization – Ratusan dan ribuan kombinasi komponen mecha, senjata, dan warna untuk membuat robotmu tampil menonjol di medan perang.
  • Perks – Sesuaikan gaya bertarungmu dengan beragam perk yang terdapat di berbagai sword dan shield.
  • Upgrades – Tiga set base robot, masing-masing memiliki bonus spesifik, serta lebih dari 180 part yang dapat di-upgrade.
  • Research & Development – Lakukan penelitian pada proyek upgrade terbaru untuk memperkuat War Tech-mu, dan kembangkan senjata mulai dari missile launchers hingga anti-matter cannons.
  • Level Up – Dapatkan EXP lewat pertempuran untuk menaikkan level pilot War Tech-mu, demi memperoleh bonus peningkatan attack dan defense.
  • Unlockable Special Projects – Jelajahi ruang angkasa dan kumpulkan berbagai project part tersembunyi untuk mengakses sejumlah War Tech, sword, shield, dan proyek riset baru.
  • Intense Single-Player Missions – Jalani 33 misi pertama dari pertempuran Kapten Nathan Romanis di seluruh galaksi.
  • Simulator Bridge – Latihlah War Tech-mu dengan mengulang beragam misi, atau jalani Challenge khusus untuk memperoleh EXP dan beragam add-on untuk memperkuat robotmu.
  • Survival Mode – Ujilah dirimu hingga batas akhir dalam tiga infinite survival arena, dan dapatkan reward khusus. Bersainglah dengan player lain yang berusaha mencapai puncak di global leaderboard.

Menurut info, War Tech Fighters bakal dirilis di platform PlayStation 4, Nintendo Switch, dan Xbox One pada kuartal kedua tahun 2019, meski belum ada keterangan mengenai tanggal pastinya. [Aseek]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.