Warframe Siapkan Ekspansi Baru Serta Kesempatan ke Luar Angkasa!

222

Di antara sekian banyak permainan bernuansa free-to-play yang dirilis di PC, Warframe jadi salah satu judul yang popularitasnya mendunia. Bermain sebagai ras prajurit bernama Tenno, kalian dibangkitkan dari tidur panjang untuk menghadapi invasi dari makhluk-makhluk asing berbahaya. Dan di TennoCon 2019, ajang pertemuan para pencinta Warframe, developer Digital Extremes membeberkan info mengenai ekspansi terbarunya, yakni Empyrean.

Melalui ekspansi tersebut, pemain kini dapat menjalani pertempuran di luar angkasa! Dengan memakai pesawat Railjack, kalian bisa menjelajahi luar angkasa untuk mencapai lokasi baru, hingga mengalahkan pesawat milik musuh. Walau bisa dikendalikan sendirian, Railjack bakal lebih optimal saat dikendalikan oleh empat player, masing-masing memegang posisi tertentu.

Tidak hanya bertempur dalam squad berisi 4 pemain, Empyrean menampilkan fitur baru bernama Squad Link. Lewat fitur ini, kalian dapat bekerja sama dengan tim lain untuk mengalahkan pesawat musuh yang lebih kuat. Gamer juga bisa menggunakan backpack Archwing untuk meninggalkan Railjack, dan menginfiltrasi pesawat lawanmu, lho!

Lewat ekspansi ini, Digital Extremes juga menghadirkan dua konten anyar. Pertama adalah The Emissary, seri kedua dari Nightwave yang menghadirkan beragam quest baru. Tidak diketahui kapan konten tersebut akan dirilis, karena pihak developer hanya mengatakan “segera.” Ada pula armor baru bermama Wukong Prime, versi upgrade dari Wukong yang dibekali beragam ability menarik.

Uniknya, bersama pengumuman tentang Empyrean dan kehadiran trailer barunya, Digital Extremes menggelar kontes yang menarik. Bagaimana tidak, lewat promo bertajuk “Warframe: Be a Real #SpaceNinja,” player berkesempatan dikirim ke luar angkasa! Hanya dengan memainkan game ini setiap hari, kalian memiliki peluang mendapatkan uang $250.000 (dalam bentuk cek). Berdasarkan perhitungan sponsor, dana itu cukup dipakai untuk pergi ke luar angkasa, meski kalian juga bisa memakainya untuk keperluan lain.

Dimulai sejak 6 Juli hingga 31 Desember mendatang, gamer bisa mendaftarkan diri untuk mengikuti promo tersebut. Antara 6 Juli hingga 30 November, kalian mendapatkan satu kans tambahan untuk mendaftarkan namamu, dengan menyelesaikan satu misi in-game. Sementara dari 1 hingga 31 Desember, gamer bisa mendapatkan dua peluang tambahan. Berminat mengikutinya?

Warframe bisa dimainkan di platform PC, PlayStation 4, Nintendo Switch, dan Xbox One. Saksikan cinematic intro terbarunya yang diarahkan oleh Dan Trachtenberg, sutradara 10 Cloverfield Lane dan film live-action Uncharted yang akan datang. [Aseek]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.