Warner Bros. Menggarap Film Animasi Mortal Kombat?

684

Ketika Midway Games mengalami kebangkrutan di awal tahun 2009 lalu, developer pemilik franchise Mortal Kombat tersebut dibeli oleh Warner Bros. Di bawah naungan mereka, studio yang kemudian berganti nama menjadi NetherRealm Studios ini berhasil membangkitkan kembali seri fighting game tersebut di tahun 2011. Bahkan di akhir tahun 2018 lalu, mereka membuat kegaduhan lewat pengumuman mengenai Mortal Kombat 11. Tapi di samping game yang dimaksud, nampaknya masih proyek MK lainnya yang dapat gamer temukan di tahun ini, yakni dalam bentuk film animasi.

Situs Revenge of the Fans memberitakan bahwa Warner Bros. Animation tengah menggarap film animasi Mortal Kombat – beda dengan dua film sebelumnya yakni Mortal Kombat (1995) dan Annihilation (1997) yang bentuk live action. Aktor Joel McHale yang dikenal lewat perannya dalam komsit Community, serta pengisi suara Debra Morgan dari seri Dexter yakni Jennifer Carpenter, dikabarkan akan menjadi bintang utamanya, meski tidak diketahui siapa karakter yang mereka isi suarakan.

Sejumlah voice actor lainnya juga dikabarkan tergabung dalam film animasi Mortal Kombat ini, seperti Fred Tatasciore, Grey Griffin, dan Ike Amadi – juga tanpa ada informasi mengenai karakter yang
“diperankan.” Uniknya, proyek itu juga menyertakan sejumlah tokoh yang pernah bekerja dalam seri game-nya, contohnya Steve Blum, pengisi suara Bo’ Rai Cho, Reptile, dan Sub-Zero; serta Patrick Seitz selaku voice actor bagi Scorpion.

Dengan munculnya info mengenai film animasi ini, maka Warner Bros. telah mengantongi dua film hasil adaptasi dari fighting game garapan NetherRealm Studios tersebut. Pasalnya, sejak tahun 2011 lalu, mereka dikabarkan akan me-reboot film Mortal Kombat yang kemungkinan bakal disutradarai Simon McQuoid, dengan sineas James Wan yang dikenal lewat film-film horor macam Saw (2004), Insidious (2010), dan The Conjuring (2013) sebagai produser. [Aseek]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.