We Happy Few Siapkan DLC Terakhir, We All Fall Down

100

Melalui We Happy Few, Compulsion Games menawarkan permainan survival horror dalam format baru yang tidak kalah menarik. Alih-alih menghadapi monster mengerikan atau arwah penasaran, di sini musuh utamamu adalah para penduduk Wellington Wells! Setelah meluncurkan dua downloadable content, sang developer akan segera merilis DLC terakhir bagi permainan tersebut yakni We All Fall Down.

DLC ini mengajak gamer untuk menyaksikan keruntuhan Wellington Wells, lewat sudut pandang tokoh antagonis dalam kisah-kisah sebelumnya, Victoria Byng. Meneruskan kisah dalam Act III yang “dibintangi” Ollie Starkey, heroine kita akhirnya menyadari betapa berbahayanya pengaruh Joy. Dengan menipisnya persediaan obat itu, penduduk Wellington mulai kehilangan kebahagiaan mereka sehingga membuat situasi menjadi kacau. Kini, Victoria harus menjalankan misinya, yakni mengakhiri ketergantungan penduduk terhadap Joy.

We All Fall Down menghadirkan gaya permainan baru ke dalamWe Happy Few, utamanya dalam bidang stealth. Berbekal senjata andalannya yakni cambuk, Victoria dapat mencapai atap bangunan melalui grappling point yang tersebar di berbagai penjuru kota. Dengan begitu, gamer bisa menjelajahi Wellington Wells dengan leluasa tanpa perlu khawatir diketahui oleh musuh. Tidak hanya itu, Victoria juga dapat memakai cambuknya untuk menghadapi para Bobby atau musuh-musuh lain.

Selain cambuk, jagoan utamamu pun dibekali dengan dart gun yang bisa digunakan untuk melumpuhkan beragam ancaman. Jika dipakai dengan baik, kalian bisa menyelesaikan tugasmu tanpa menemui konfrontasi yang tidak diperlukan. Uniknya, karena DLC ini memfokuskan permainan pada storyline serta action, gamer tidak perlu menjalani Survival Mode! Jadi, kalian tidak perlu menciptakan beragam item ataupun memenuhi kebutuhan jagoan utamamu.

Menurut jadwalnya, We All Fall Down bakal diluncurkan pada tanggal 19 November mendatang. DLC tersebut dibanderol seharga $7.99, atau $19.99 sebagai bagian dari Season Pass. We Happy Few sendiri telah dirilis sejak bulan Agustus 2018 lalu, dan bisa dimainkan di PC, PS4, serta Xbox One. [Aseek]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.