by Fitra in
Esports Games News Nintendo Switch PC PlayStation 4 PlayStation 5

WePlay Holding dengan senang hati mengumumkan secara resmi turnamen Rocket League yang didukung langsung oleh Psyonix. Turnamen bertajuk WePlay Esports Invitational Featuring Rocket League yang akan diselenggarakan pada 16-19 September 2021 dengan total hadial $100,000 atau sekitar Rp 1,4 Miliar.

Dilansir dari laman European Gaming, WePlay Esports Invitational Featuring Rocket League akan melibatkan 16 tim yang terdiri dari enam tim yang berasal dari wilayah Eropa, Timur Tengah dan Afrika serta delapan tim yang berasal dari Amerika Utara.

Nantinya, tim yang berasal dari masing-masing wilayah akan bersaing satu sama lain dengan menggunakan format Double Elimination Bracket Best of 7 (BO7). WePlay Esports Invitational Featuring Rocket League akan disiarkan secara langsung melalui WePlay Esports Arena Kyiv.

BACA JUGA:

Berikut ini daftar tim yang akan bertanding dalam turnamen WePlay Esports Invitational Featuring Rocket League:
1.Team BDS
2.Semper Esports
3.Guild Esports
4.Dignitas
5.The General NRG
6.Spacestation Gaming
7.Rogue
8.G2 Esports
9.FaZe Clan
10.Susquehanna Soniqs
11.Karmine Corp
12.Shopify Rebellion
13.Sandrock Gaming
14.Vodafone Giants
15.Team EnVy
16.Team Vitality

Head of Esports di WePlay Esports, Eugene Luchianenco mengatakan bahwa Rocket League telah membuat tren di antara komunitas esports. Ia yakin bahwa WePlay Esports Invitational Featuring Rocket League akan memberikan kejutan kepada pegiat esports maupun gamer dengan apa yang dimiliki oleh timnya saat ini.

“Saya yakin bahwa WePlay Esports Invitational Featuring Rocket League akan mengejutkan para penggemar game dengan apa yang dimiliki tim kami untuk acara tersebut,” kata Eugene Luchianenco pada Kamis (9/9).

Sementara itu Lead Esports Manager di WePlay Esports, Anton Tokarev mengklaim bahwa WePlay Esports sampai ini telah berhasil menyelenggarakan banyak acara yang besar dan mengesankan. Maka dengan hadirnya WePlay Esports Invitational Featuring Rocket League dapat memberikan kesempatan bagi para pegiat esports khususnya yang menggemari Rocket League.

“Kami telah menyelenggarakan banyak acara besar yang mengesankan sejauh ini di WePlay Esports, dan kami akhirnya memiliki kesempatan untuk melakukan hal yang lain di Rocket League. Ini adalah judul unik dengan komunitas khusus dan penuh gairah di belakangnya, dan kami tidak sabar untuk menunjukkan apa yang kami mampu (lakukan),” imbuh Anton.

Rocket League adalah video game sepak bola khusus kendaran yang didukung oleh Psyonix yang tersedia di PlayStation 4/5, Nintendo Switch, Xbox One, Xbox Series X/S dan PC di Epic Games Store. Berdasarkan laporan dari Esports Charts yang dikutip oleh European Gaming bahwa streaming game Rocket League rata-rata memiliki lebih dari 11.000 pemirsa yang memainkannya.

Sumber: European Gaming

Share Post:

Related Posts