Wolfenstein: Youngblood Akan Diluncurkan Bulan Juli

345

Di ajang E3 2018, Bethesda Softworks mengumumkan mengenai penggarapan game Wolfenstein terbaru, yang dilakukan oleh MachineGames. Setelah sempat menghilang selama beberapa waktu, sang publisher membeberkan info baru mengenai game tersebut. Berbeda dengan sebelumnya, BJ Blazkowicz tidak menjadi protagonis utama, melainkan kedua putri kembarnya yakni Jess dan Soph Blazkowicz. Menurut jadwalnya, Wolfenstein: Youngblood akan dirilis di PC, PlayStation 4, Nintendo Switch, dan Xbox One pada tanggal 26 Juli.

Berikut adalah overview mengenai game tersebut, berdasarkan info dari situs resminya:
Paris, 1980
BJ Blazkowicz, pahlawan American Revolution kedua, menghilang. Sembilan belas tahun setelah event dalam Wolfenstein II: The New Colossus, BJ menghilang dalam misi di Paris yang diduduki Nazi. Kini, setelah bertahun-tahun menjalani pelatihan dari ayah mereka, putri kembar BJ, Jess dan Soph dipaksa untuk bertindak. Berperanglah bersama para baru pejuang kebebasan baru, dalam menjelajahi alternate reality Paris di tahun 1980-an.

Murder, She Wrote
Bekerja sama dengan teman, atau bermain sendiri bersama AI companion dalam petualangan co-op modern Wolfenstein pertama. Lakukan beragam manuver tag team baru, gunakan senjata co-op baru yakni Tesla Gun, dan pamerkan karaktermu melalui skin dan emote.

Escape from Paris
Wolfenstein: Youngblood menghadirkan experience Wolfenstein paling open-ended. Dari basis operasi baru yang terletak di Catacombs of Paris, rencanakan bagaimana dan kapan untuk menyerang demi menumbangkan rezim Nazi.

Sweatin’ to the 80s
Menampilkan versi menyeramkan dari landmark di Paris, jalanan berhiaskan grafiti, pasukan Nazi berjaket kulit, dan soundtrack yang terinspirasi film 80-an.

Lock and Load
Gunakan pengembangan terbaru dari teknologi power armor dan persenjataan, untuk membasmi pasukan Nazi. Naikkan level, menjelajah, dan selesaikan beragam misi untuk membuka beragam ability baru, weapon attachment, gadget dan lainnya, sesuai gaya bermainmu.

Game ini tersedia dalam dua versi yakni Standard (berbentuk digital di Eropa, Australia, dan Selandia Baru), serta Deluxe Edition. Versi Deluxe dilengkapi “Buddy Pass,” sehingga bisa dimainkan bersama player lain, meski mereka tidak memiliki game yang dimaksud. Ada pula add-on “The Cyborg Skin Pack” sebagai bonus. Gamer yang melakukan pre-order untuk kedua versi akan menerima “Legacy Pack,” berupa senjata dan outfit yang dikenakan BJ Blazkowicz.

Bethesda Softworks juga mengumumkan mengenai Wolfenstein: Cyberpilot, game garapan Arkane Studios dan Machine Games. Diluncurkan pada tanggal yang sama, di sini kalian akan bermain sebagai seorang hacker, yang berusaha menumbangkan Nazi di Paris. Game tersebut bisa dimainkan di PlayStation VR dan PC.[Aseek]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.