by Fitra in
Esports News

Woman Star League Season 3 kembali mengumumkan jadwal turnamen Mobile Legends: Bang Bang khusus wanita yang akan diselenggarakan pada tanggal 16-18 Juli 2021 melalui kanal YouTube WSL.

Sebelumnya, Belletron Era menjadi tim unggulan yang berada dipuncak klasemen sementara dengan berhasil mengumpulkan 22 poin dalam Regular Season Week 3.

Setidaknya ada delapan tim yang akan kembali berlaga pada turnamen selanjutnya. Berikut ini jadwal pertandingan dalam Woman Star League S3 Regular Season Week 4.

Regular Season Week 4 Day 1 dijadwalkan berlangsung pada Jumat (16/7) pukul 12.45 WIB dan disiarkan secara langsung melalui kanal YouTube WSL.

Match 1: MBR Delphyne vs LOH Kyra
Match 2: Geek Ladies vs Evos Lynx
Match 3: Belletron Era vs Alter EGO
Match 4: Morph Akasha vs RRQ Mika

Selanjutnya pada hari kedua, Regular Season Week 4 Day 2 akan dilaksanakan pada Sabtu (17/7) pukul 12.00 WIB dengan rinciannya sebagai berikut.

Match 1: LOH Kyra vs Belletron Era
Match 2: RRQ Mika vs Geek Ladies
Match 3: Evos Lynx vs MBR Delphyne
Match 4: Morph Akasha vs Alter Ego

“Di hari kedua week 4 Evos Lynx akan kembali bertemu MBR Delphyne, akan kah Evos Lynx dapat membayar kekalahan di week ketiga kemarin? Atau akan ada kejutan lagi dari MBR Delphyne?” tulis Woman Star League pada Rabu (14/7) melalui laman instagramnya.

Turnamen laga penutup dalam Regular Season Week 4 Day 3 akan berlangsung pada Minggu (18/7) pukul 11.00 WIB dan disiarkan secara live streaming melalui YouTube WSL. Berikut ini selengkapnya.

Match 1: Geek Ladies vs LOH Kyra
Match 2: MBR Delphyne vs Alter Ego
Match 3: LOH Kyra vs RRQ Mika
Match 4: Evos Lynx vs Morph Akasha
Match 5: Belletron Era vs RRQ Mika

Belletron Era akan kembali dipertemukan oleh RRQ Mika di mana sebelumnya hasil mereka imbang yakni 1-1 pada Regular Season Week 3.

Sementara itu pada minggu lalu dua tim yang berada diurutan terbawah adalah LOH Kyra dan Geek Ladies.

Sepertinya kedua tim harus berusaha lebih giat lagi untuk menunjukkan performa terbaiknya pada Regular Season Week 4.

Akankah kedua tim tersebut mampu menambah poin dan mengejar ketertinggalan mereka? Saksikan selengkapnya di YouTube Woman Star League.

Share Post:

Related Posts

No Comments

Leave a Reply