World of Warcraft: Battle for Azeroth Miliki Update Pertama

544

Pada bulan Agustus lalu, Blizzard telah meluncurkan ekspansi ketujuh bagi World of Wacraft, massively multiplayer online role-playing game garapannya, yang hadir dalam judul Battle for Azeroth. Dan sekarang, mereka mengeluarkan update perdana bagi expansion tersebut yakni Tides of Vengeance, yang akan menambahkan beragam konten permainan baru. Salah satunya adalah munculnya dua map baru yang bisa dikunjungi dalam Island Expeditions yakni Jorundall dan Havenswood, menampilkan beragam musuh, event, item hingga vendor baru.

Yang menjadi fokus utama dalam update tersebut adalah Battle for Darkshore, konten baru bagi Warfront yang difokuskan pada kampung halaman kaum Night Elf. Nantinya, gamer dapat membuka hero transformation nan kuat, yang akan memberikan kemampuan sementara berdasarkan peranannya, baik sebagai Tank, Healer atau Damage Dealer. Dan apabila faksi kalian berhasil menguasai Arathi Highlands atau Darkshore, maka pemain bisa menemukan beragam world quest di wilayah tersebut.

Tides of Vengeance juga menampilkan pet battle dungeon ke dalam World of Warcraft: Battle for Azeroth yakni Gnomeregan. Untuk mengaksesnya, terlebih dahulu pemain harus mendapatkan achievement “All Growns Up” dengan meningkatkan pet milikmu ke level 25. Selain itu, tersedia pula quest untuk mendapatkan armor Heritage untuk Dwarf serta Blood Elf, yang berhasil mencapai status Exalted. Setelah mencapai level 120, gamer bisa memperoleh armor itu dengan menyelesaikan quest “Keep Yer Feet on the Ground” di Ironforge atau “Pride of the Sin’dorei” di Silvermoon.

Untuk mendapatkan info lebih jelas, gamer bisa membaca patch note selengkapnya bagi Tides of Vengeance di situs resmi World of Warcraft. Tersedia pula konten lain seperti Raid baru bernama Battle of Dazar’alor, yang akan digelar mulai tanggal 22 Januari nanti, bersamaan dengan dimulainya Season 2 dari PvP serta Mythic Keystone. [Aseek]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.